Nur Khotimah | MataMata.com
Rizki DA2 - Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Instagram)

Matamata.com - Irfan Hakim menyinggung soal perceraian Rizki DA kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang diketahui, Rizki baru saja resmi bercerai dengan Nadya Mustika pada 9 Desember 2021.

Dalam video YouTube deHakims Story, Irfan Hakim memberi tahu Billar dan Lesti soal kabar perceraian Rizki. Irfan dengan hati-hati membuka percakapan itu mengingat Rizki adalah mantan kekasih Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disinggung soal perceraian Rizki DA. (YouTube/deHakims Story)

"Mau nanya dong, tapi jangan sampai keselek ya. Rizki cerai," celetuk Irfan Hakim melansir video YouTube deHakims Story yang tayang pada Senin (13/12/2021).

Baca Juga:
Nia Ramadhani Menangis Ungkap Reaksi Anak saat Tahu Kasusnya: Maafin Mama

Sontak, Billar dan Lesti Kejora terkejut mendengar celetukan Irfan Hakim. Billar bahkan sempat tersedak karena memang sedang makan dalam video tersebut.

"Kaget Dede," kata Lesti Kejora tak lama setelah diberi tahu Rizki DA sudah resmi bercerai.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disinggung soal perceraian Rizki DA. (YouTube/deHakims Story)

"Iya kita lihat beritanya kemarin," ujar Rizky Billar setelah sempat protes dengan Irfan Hakim karena langsung menyinggung masalah perceraian Rizki di awal video.

Baca Juga:
Inul Daratista Geram Namanya Dicatut Penipuan Giveaway: Jangan Main-main!

Lebih lanjut, Lesti mengaku pertama kali mendengar kabar perceraian Rizki DA dari mertuanya. Mereka merasa kasihan karena rumah tangga Rizki harus kandas di tengah jalan.

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora disinggung soal perceraian Rizki DA menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun TikTok @kang_maul24. Warganet ramai menyoroti reaksi Billar.

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

"Billar panik takut bininya diincer lagi (emoji tertawa)," celetuk warganet. "Billar cemburu, Lesti santai," sambung yang lain. "Billar panik, tapi berusaha menutupi," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ayah Gaga Muhammad Hadir Melayat Jenazah Laura Anna

"Billar itu bukan marah atau cemburu kalau bahas masa lalu, Billar cuma takut salah ngomong karena tau sendiri lah entar jadi judul berita yang menyudutkan LesLar," komentar yang lain.

Sementara itu, Lesti Kejora menegaskan sudah tak lagi berhubungan dengan Rizki DA. Pedangdut cantik ini mengaku terakhir kali berbincang dengan Rizki ketika memutuskan hubungan mereka.

Baca Juga:
8 Gaya Anak Sandra Dewi Naik Jet Pribadi Hadiah Ulang Tahun dari Ayah

Load More