Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji, adik Bibi Ardiansyah. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji sangat telaten mengurus Gala Sky. Adik bungsu Bibi ini bahkan rela kumpul dengan ibu-ibu demi sang keponakan.

Seperti baru-baru ini, Fuji mengantar Gala menghadiri acara ulang tahun anak Anggie Paturusi. Sekedar informasi, Anggie merupakan sosok politisi yang memberikan Fuji mobil senilai ratusan juta belum lama ini.

Fuji antar Gala Sky ke acara ulang tahun anak politisi. (Instagram/@anggiepaturusi)

Tamu yang hadir di acara ulang tahun anak Anggie Paturusi tentunya tidak sembarangan. Bahkan salah satu anggota keluarga Cendana, Tutut Soeharto, ikut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:
8 Potret Greivance Lumoindong, Anak Pendeta yang Taklukkan Hati Salmafina

Terlepas dari tamu yang hadir, Fuji tetap tampil santai dengan mengenakan baju hitam dan celana pendek sebatas paha. Ia lantas memasangkannya dengan outer motif garis-garis.

Meski terkesan santai dan simpel, Fuji nampak tetap cantik dengan pilihan busana tersebut. Ia berhasil memancarkan aura anak muda lewat penampilannya kala itu.

Fuji antar Gala Sky ke acara ulang tahun anak politisi. (Instagram/@anggiepaturusi)

Melihat unggahan yang dibagikan di media sosial, Fuji diketahui menyempatkan diri untuk berpose bersama Tutut Soeharto. Ia antusias mengabadikan momen dengan putri mantan Presiden RI Soeharto tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Adik Raline Shah yang Jarang Disorot, Kayak Bintang Hollywood

Foto Fuji dalam acara ulang tahun Anggie Paturusi pun menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @story.fujian, Rabu (15/12/2021). Berbagai komentar diberikan oleh warganet.

Ada warganet yang menyoroti busana Fuji dalam kesempatan itu, termasuk celana pendeknya yang hits. Mereka berharap Fuji tetap bisa berbusana yang nyaman dan sesuai dengan dirinya sendiri.

Fuji foto bareng Tutur Soeharto di acara ulang tahun anak politisi. (Instagram/@story.fujian)

"Fuji whatever you wear you always looks cool, just be yourself dear and may Allah bless you always (Fuji apa pun yang kamu pakai kamu selalu terlihat keren, jadilah dirimu sendiri sayang dan semoga Allah selalu memberkatimu)," ujar warganet. "Celana pendek cuek anak zaman now," tutur yang lain.

Baca Juga:
Disinggung soal Perceraian Rizki DA, Reaksi Rizky Billar Jadi Omongan

"Tetap jadi dirimu sendiri Fuji, usiamu yang masih muda punya tanggung jawab besar. Kehilangan masa remaja tapi hanya kepadamu Gala punya rasa aman seperti ibunya. Mau pake celana apa pun yang penting enjoy," sambung yang lain.

Sementara itu, Fuji memang kerap mendampingi Gala Sky dalam berbagai kesempatan. Ia terlihat begitu tulus menyayangi keponakannya itu sepeninggal kedua orangtuanya pada 4 November lalu.

Baca Juga:
Tahu 2NE1 Bubar dari Media, CL: Itu Memilukan bagiku

Load More