Jerome Polin dan Jessica Jane. (Instagram)

Matamata.com - Jessica Jane menuai sorotan tajam dan kritik pedas dari netizen usai dituding menghina fisik Jerome Polin. Ucapan Jessica terhadap youtuber asal Surabaya itu dianggap kurang pantas.

Walau Jessica sudah meminta maaf, tapi rupanya hujatan netizen tak juga surut. Sedih dihujat, Jessica sampai kepikiran untuk berhenti membuat konten.

Potret Akrab Jessica Jane dan Jerome Polin. (YouTube/Nihongo Mantappu)

Akhirnya Jerome buka suara atas kontroversi ucapan adik Jess No Limit itu terhadapnya. Alih-alih marah atau bersedih, Jerome mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Baca Juga:
10 Potret Akrab Jessica Jane dan Jerome Polin saat Pertama Kali Ketemu

"Btw gais banyak banget yang DM nyemangatin dan berusaha ngehibur aku, takut aku nge-down gara-gara dikatain atau apa," tulis Jerome di Instagram Story.

Postingan Jerome Polin (instagram.com)

"Makasih yaa! Aku nggak kenapa2 dan selalu semangat kokk!!! Makasi sekali lagi buat perhatian dan kasih sayangnya (cielah)," tutup Jerome.

Sebelumnya, Jessica menyebut Jerome seperti bapak-bapak karena candaannya yang tidak lucu. Bahkan ia mengatakan jika wajah Jerome terlihat tua untuk usianya.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Jessica Jane, YouTuber yang Sedang Jadi Sorotan

Jessica Jane dan Jerome Polin (YouTube.com)

Setelah mendapat banyak hujatan karena becanda bawa-bawa fisik, Jessica akhirnya mengklarifikasi lewat kolom komentar akun YouTubenya.

"Di sini semuanya murni kesalahan aku. Di video ini aku bilang tidak akan bawa masalah fisik jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya atau tidak kenal. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga merasa nyaman dengan orang di video tersebut tapi aku sendiri juga tida membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," tulisnya.

Baca Juga:
Dihujat karena Hina Fisik Jerome Polin, Jessica Jane: Ini Murni Kesalahanku

Load More