Steffi Zamora. (Instagram/steffizamoraaa)

Matamata.com - Steffi Zamora merasa terpukul hebat atas kepergian sahabatnya, Laura Anna. Laura berpulang di hari Rabu (15/12/21) tepat di hari ulang tahun Steffi.

Fero Walandouw memperlihatkan cuplikan video Steffi Zamora kala mendapat surprise dari sang ibu. Saat diminta tiup lilin, Steffi Zamora tak bisa menutupi kesedihannya.

Steffi Zamora (instagram.com)

Ia menangis karena teringat Laura. Sang ibu lantas menghibur Steffi agar tak bersedih lagi.

Baca Juga:
Kronologi Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Minta Madu ke Ibu

"Hai, Happpy birthday to you. Jangan sedih, sedih karena Laura. Doa dulu, berdoa semua panjang umur, sehat, sekarang 21 sudah menuju dewasa semoga doa-doa dikabulin," ucap sang ibu.

Steffi Zamora (instagram.com)

Melihat kekasihnya sedih, Fero Walandouw menuliskan pesan menyentuh untuk Steffi.

"Selamat ulang tahun sayang, mungkin emang kesel harus berduka di hari bahagia kmu…. tapi kamu juga berhak buat bahagia , ada keluarga kamu , ada aku , ada sahabat sahabat yang sayang sama kamu," tulis Fero.

Baca Juga:
Adik Laura Anna Tanya Kapan Sang Kakak Terbangun dari Istirahat

Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis. (Instagram/@edlnlaura)

"Yang ikhlas, kamu udah lakuin yang tulus yang terbaik selama ini buat dia, selalu ada buat dia, selalu dengerin hal-hal yang ga bisa dia ceritain ke orang lain, mungkin emang jarang atau bahkan ga selalu kamu post kasih lihat ke orang-orang, tapi menurut aku itulah arti ketulusan seorang sahabat. Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. I love you sooo much," kata Fero.

Steffi memang bersahabat dekat dengan Laura Anna. Kini Steffi sedang berada di Meksiko sehingga ia tak bisa hadir melayat.

Baca Juga:
Ayah dan Ibu Beri Kecupan Terakhir Untuk Laura Anna, Penuh Tangis Haru

Load More