Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@felicyangelista_/@inijedar)

Matamata.com - Perayaan Natal sudah semakin dekat. Sederet artis Tanah Air merayakan Natal tahun ini dengan berbeda karena status baru yang disandang sebagai pasangan menikah.

Perayaan Natal keluarga para artis yang sudah menikah tersebut akan semakin meriah dengan kedatangan anggota baru.

Siapa saja artis yang merayakan Natal pertama bersama pasangan setelah menikah? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
10 Daftar Artis Korea Suka Makanan Indonesia: Siwon Demen Makan Klepon

1. Felicya Angelista - Immanuel Caesar Hito

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@felicyangelista_)

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021. Meski sudah 7 tahun berpacaran, momen Natal tahun ini tentu berbeda karena status mereka telah berubah menjadi suami istri. Tak hanya itu, Natal tahun ini juga semakin bertambah spesial dengan kehadiran putri Felicya dan Hito yang akrab disapa Bible.Felicya diketahui baru melahirkan pada 9 November lalu.
 
2. Jessica Iskandar - Vincent Verhaag

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@inijedar)

Selanjutnya ada pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Kebahagiaan Natal juga akan dirasakan El Barack yang belum pernah merayakan bersama sosok ayah selama 7 tahun hidupnya. Jessica Iskandar juga kini tengah mengandung buah hatinya dari Vincent. Natal yang penuh suka cita ya!

Baca Juga:
4 Pasangan Artis Batal Cerai, Rujuk hingga Gugatan Ditolak Pengadilan

3. Gracia Indri - Jeffrey

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@graciaz14)

Setelah 3 tahun hanya merayakan bersama keluarga pasca bercerai dari David NOAH, Gracia Indri akan menikmati Natal bareng Jeffrey. Keduanya diketahui resmi menikah pada 20 November 2021. Suasana perayaan Natal Gracia Indri kali ini juga akan berbeda karena berada di kampung halaman sang suami di Belanda. Wah kira-kira perayaan Natal di Belanda gimana ya?

4. Julie Estelle - David Tjiptobiantoro

Baca Juga:
7 Artis yang Punya Kemampuan Indigo, Ada yang Dikira Bohongan

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@julstelle)

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro berlangsung romantis di Maldives pada 25 Februari 2021. Bulan Desember tak hanya menjadi spesial karena perayaan Natal. David Tjiptobiantoro rupanya merayakan ulang tahun di bulan Desember. Oleh sebab itu, perayaan demi perayaan yang baru dilalui berdua sebagai sepasang suami istri menjadikan Natal tahun ini begitu istimewa bagi Julie dan David.

5. Billy Davidson - Patricia Devina

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@billydavidson_)

Billy Davidson resmi menikahi sang pujaan hati, Patricia Devina, pada 13 Februari 2021. Keduanya akan merayakan Natal yang berbeda dari biasanya sebagai suami istri sekaligus orang tua. Seperti diketahui, Patricia melahirkan sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki pada 21 Oktober 2021. Bayi super tampan tersebut diberi nama Pierce Davidson.

Baca Juga:
4 Artis Ingin Tinggal Di Luar Negeri dan Hengkang dari Dunia Hiburan

6. Regina Ivanova - Lucky Jayadi

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@ivanova.regina)

Awal tahun disambut suka cita oleh Regina Ivanova dan Lucky Jayadi yang menikah pada 31 Januari 2021. Awal tahun yang bahagia tersebut juga diakhiri dengan suka cita lewat perayaan Natal pertama sebagai sepasang suami istri. Regina pun baru mengumumkan kehamilan anak pertama pada November lalu.

7. Marcella Daryanani - Willy Suryanto

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@marcelladaryanani)

Marcella Daryanani juga mengumumkan kehamilannya pada November lalu, sama seperti Regina. Seperti diketahui, Marcella Daryanani menikah dengan Willy Suryanto pada 21 Februari 2021 lalu. Berkah Natal tahun ini akan dirasakan Marcella dan Willy dengan suka cita sebagai calon orangtua.

8. Calvin Jeremy - Novia Santoso

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@calvinjeremy)

Sama seperti Felicya Angelista dan Immanuel Cessa Hito, Calvin Jeremy resmi melepas masa lajangnya setelah berpacaran selama 7 tahun. Calvin Jeremy resmi menikahi Novia Santoso pada 10 Juli 2021. Apabila Natal dan Tahun Baru biasa dirayakan dengan berlibur ke luar negeri, Calvin dan Novia sepertinya akan tetap berada di Indonesia karena urusan pekerjaan.

9. Joy Tobing

Artis rayakan Natal pertama setelah menikah (Instagram/@joydestinytobing)

Joy Tobing melepas statusnya sebagai janda dengan resmi menikah pada 25 September 2021. Joy rupanya dipersunting seorang perwira TNI yang menjabat sebagai kolonel bernama Cahyo Permono. Kebahagiaan Natal tahun ini juga akan dirasakan putra Joy, Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela, yang selama 8 tahun terakhir hanya merayakannya bersama sang ibunda.

Itu dia pasangan-pasangan yang merayakan Natal pertama sebagai sepasang suami istri. Kita nantikan seperti apa perayaan Natal pertama di keluarga mereka ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More