Keanu Agl dan Laura Anna (kiri) - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Instagram/@edlnlaura/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Duka mendalam masih dirasakan oleh Keanu Angelo sepeninggal Laura Anna. Seperti diketahui, selebgram yang lebih dikenal sebagai Keanu Agl itu memang bersahabat dekat dengan Laura.

Keanu ikut mendampingi Laura Anna sejak saat disemayamkan hingga dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven. Bahkan Keanu sempat memberikan pidato di acara penghiburan mendiang laura.

Keanu tak bisa menahan air mata saat mengenang kebaikan dan jasa Laura Anna dalam kariernya sebagai selebgram. Video Keanu lantas viral di media sosial dan membuat netizen ikut bersedih.

Baca Juga:
8 Gaya Pemotretan Baby Rayyanza Malik Ahmad: Rafathar Bikin Salfok

Postingan Keanu Agl (Instagram.com)

Masih berduka, Keanu Agl mendapat dukungan dari sosok yang tidak terduga. Hal itu dibagikan oleh Keanu lewat unggahan Instagram Story hari Jumat (17/12/21) pagi.

Dalam postingan itu, Keanu mengunggah video yang memperlihatkan Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel itu terlihat memberikan semangat khusus untuk Keanu.

"Keanu, semangat ya. I love you," ucap Doddy Sudrajat melansir tayangan Instagram Story Keanu.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tulis Caption Galau soal Hubungan Tak Sejalan, Putus?

Postingan Keanu Agl (Instagram.com)

Di postingan selanjutnya, Keanu menuliskan kalimat singkat. "Biar ga nangis mulu wkwk," tulis Keanu lagi.

Saat postingan Keanu dibagikan kembali oleh akun Instagram @insta.nyiyir, netizen langsung melempar candaan.

"Coba pak doddy ditemuin sama Keanu. Yakin disikat abis-abis lu pak dodod," tulis netizen. "Ciee keanu dapet i love you dari pak dodod," sahut lainnya.

Baca Juga:
5 Fakta 39, Drama Baru Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun

Doddy Sudrajat dan Keanu Agl (instagram.com)

"Keanu, jodohin aja si mayang sama si gaga," timpal netizen. "Dapet i love u tuh keanu, direstuin kalo mau lamar si mayang," canda netizen.

Sementara itu, Doddy Sudrajat belakangan memang sedang menjadi bahan gunjingan netizen sepeninggal putrinya. Seolah selalu ada saja pernyataan Doddy yang mengundang komentar miring dari netizen.

Baca Juga:
Rezky Aditya Akui Sudah Jujur ke Citra Kirana soal Masa Lalunya

Load More