Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@airrumiakbar1453/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Banyak artis Tanah Air yang membuatkan akun Instagram pribadi untuk anaknya, bahkan sejak lahir. Berkat ketenaran orangtua mereka, akun mereka pun langsung diikuti banyak orang.

Terlahir sebagai anak dari pasangan artis, kehidupan anak-anak ini tentunya tak luput dari sorotan media. Populer sejak lahir, akun Instagram anak artis pun diserbu netizen yang kemudian menjadi pengikut setia mereka.

Meski masih dikelola oleh kedua orangtuanya, akun Instagram sederet anak artis yang masih balita ini membuat netizen takjub dengan jumlah followers mereka. Beberapa akun bahkan sudah centang biru, lho.

Baca Juga:
Laura Anna Ternyata Sempat Pamit ke Nikita Mirzani, Ucapannya Bikin Sedih

Siapa saja anak-anak artis yang punya follower Instagram terbanyak? Langsung saja, simak daftarnya berikut ini!

1. Raphael Moeis

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@raphaelmoeis)

Raphael Moeis baru genap berusia 4 tahun pada 31 Desember mendatang. Namun akun Instagram putra sulung Sandra Dewi diikuti lebih dari 2,7 juta followers, lho. Akun Raphael juga centang biru. Lahir dari perut wanita secantik Sandra Dewi, bocah tampan ini sangat menggemaskan di setiap fotonya.

Baca Juga:
Nostalgia Lirik Lagu Yang Terdalam - NOAH, Video Klipnya Dirilis Lagi!

2. Thania Putri Onsu

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@thaniaputrionsu)

Nggak kalah dari sang kakak yang kini makin besar, akun Instagram Thania Putri Onsu juga sudah terverifikasi. Anak bontot Ruben Onsu dan Sarwendah ini juga punya lebih dari 1,9 juta followers. Baru berusia 2 tahun, Thania yang menggemaskan ini jago banget berpose di depan kamera.

3. Air Rumi Akbar 1453

Baca Juga:
9 Potret Masa Kecil Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, Musuhan di Film

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@airrumiakbar1453)

Air Rumi Akbar 1453 genap berusia satu tahun pada 19 September lalu. Putra semata wayang Ammar Zoni dan Irish Bella ini juga nggak kalah populer dari anak artis lain di Instagram. Sering memanjakan mata dengan parasnya yang lucu dan menggemaskan, akun Instagram pribadinya kini telah diikuti sebanyak 801 ribu follower.

4. Arshakalif Muhammad Mbayang

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@arshaka_mbayang)

Arshakalif Muhammad Mbayang yang merupakan anak pertama pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah punya banyak fans sejak lahir. Bisa dilihat dari akun Instagram yang dikelola oleh orangtuanya. Jumlah follower Arshakalif juga fantastis! Hingga artikel ini dibuat, bayi yang baru lahir Juni 2021 itu diikuti lebih dari 557 ribu follower.

Baca Juga:
Pedangdut Senior Imam S Arifin Wafat, Rencana Tahlilan 7 Hari Laura Anna

5. Ukkasya Muhammad Syahki

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@ukkasyahki)

Ukkasya Muhammad Syahki melengkapi kebahagiaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sudah menanti kehadiran momongan di tengah keluarga mereka. Baru genap satu tahun, Ukkasya sudah masuk jajaran anak artis dengan jumlah follower terbanyak, yakni 342 ribu pengikut.

6. Kenzo Eldrago Wong

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@kenzoeldragowong)

Kenzo Eldrago Wong, anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, baru lahir pada Oktober 2021. Baru dua bulan, Kenzo sudah mengumpulkan banyak pengikut di Instagram. Saat ini akun Instagram adik Kiano ini sudah diikuti lebih dari 257 ribu followers. Luar biasa!

7. Claire Herbowo

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@missclaireherbowo)

Claire Herbowo sudah punya bisnis bahkan ketika usianya belum melewati balita. Putri semata wayang Shandy Aulia itu juga populer di Instagram. Akun Instagram pribadinya sekarang memiliki lebih dari 240 ribu pengikut. Selain parasnya yang lucu, bocah yang akan menginjak usia dua tahun pada Februari mendatang ini jago banget berpose.

8. Graziella Bible Emmanuela

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@babybible911)

Graziella Bible Emmanuela lahir pada 9 November 2021, yang artinya ia baru genap berusia satu bulan. Kendati demikian, anak pertama Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah punya lebih dari 215 ribu pengikut di Instagram. Felicya sering membagikan potret Bible yang amat menggemaskan.

9. Dante Oliver Alinskie

Anak Artis Punya Follower Instagram Terbanyak. (Instagram/@dante.oliver.alinskie)

Popularitas Dante Oliver Alinskie di Instagram mungkin masih kalah jauh dari sang kakak, Nastusha Olivia Alinskie. Namun jumlah follower Dante juga cukup layak dibanggakan. Baru satu tahun, anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini diikuti lebih dari 152 ribu followers di Instagram.

Anak-anak artis di atas memang lucu dan menggemaskan, pantas punya banyak follower di Instagram.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More