Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Matamata.com -  Jessica Mila berperan sebagai Indah di series Tersanjung. Indah yang aktif melawan kekerasan seksual yang dialaminya pun membuat Jessica Mila berharap penonton bisa mengambil sisi baiknya. 

"Indah itu kan pernah dipanggil cantik, terus jawab 'nama saya Indah bukan cantik', jadi sebagai perempuan kita harus tegas dan bisa ngelawan pada apa yang membuat kita nggak nyaman," ungkap Jessica Mila di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/12/2021).

Potret Terbaru Jessica Mila (Instagram/@jscmila)

Jessica Mila menyebut sekadar ujaran verbal pun sudah termasuk kekerasan seksual jika itu membuat perempuan tak nyaman. Terlebih, dewasa ini marak kasus kekerasan seksual pada perempuan terjadi.

Baca Juga:
Jessica Mila Pamer Cincin Tunangan, Potret Bahagianya Bikin Asmirandah Syok

"Yaa mungkin pesannya untuk yang mengalami bisa speak up seperti Indah juga, gimana caranya bisa melaporkan apa yang dilakukan," kata Jessica Mila. 

Perempuan berusia 29 tahun itu berharap karakternya di Tersanjung The Series bisa memberi contoh positif untuk masyarakat.

Potret Terbaru Jessica Mila (Instagram/@jscmila)

Terutama para perempuan dalam melawan kekerasan seksual.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Jessica Mila, Artis Cantik yang Awali Karier Sejak Kecil

"Apa yang dialami karakter Indah ini kan jadi bukti bahwa kekerasan seksual bisa terjadi di mana saja, di kota-kota besar bahkan di kantor, sesimple dari kata-kata aja," ujar Jessica Mila.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia sepakat dengan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa jalan cerita Tersanjung memang disesuaikan dengan problem yang marak terjadi saat ini.

"Memang kami ambil beberapa isu yang relate dengan keadaan saat ini," kata Lesley Simpson.

Baca Juga:
7 Potret Kemesraan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Bikin Ibunda Bahagia

Fakta Jessica Mila (Instagram/jscmila)

Oleh karena itu, baik ia dan Jessica Mila berharap series Tersanjung bisa menjadi tuntunan tak sekadar tontonan. Harapannya, agar lelali harus lebih menghargai perempuan.

"Pesan moralnya  para lelaki juga harus lebih respect, dan perempuan harus lebih berani," pungkas Jessica Mila memberi kesimpulan.

Jessica Mila berperan sebagai Indah dalam Tersanjung The Series. Ia beradu akting bersama Rezky Aditya dan Rayn Wijaya di series produksi Multivision Plus dan WeTV tersebut.

Baca Juga:
5 Fakta Jessica Mila, Akhirnya Ngaku Pacari Yakup Hasibuan

Load More