Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar mengabarkan kalau suaminya, Irwansyah baru saja terkena musibah. Suaminya merugi besar gara-gara ditipu oleh saudara sendiri.

Melalui channel YouTube The Sungkars Family, Zaskia mengungkapkan besar kerugian akibat dari penipuan tersebut.

Irwansyah ajak Baby Ukkasya liburan. (Instagram/@irwansyah_15)

Tak membongkar secara gamblang, Zaskia mengaku bahwa Irwansyah kehilangan aset-aset penting. Sementara kakak Shireen Sungkar itu kehilangan satu unit mobilnya.

Baca Juga:
Blak-blakan, Irwansyah Bandingkan Penghasilan Jadi Artis dan Pengusaha

"Ini kejadiannya belum lama, bener-bener baru, masih anget. Irwan itu habis ketipu, jumlahnya pokoknya wow karena berupa aset-asetnya dia bahkan ada mobil aku juga," ucap Zaskia.

Zaskia Sungkar (YouTube.com)

Zaskia merasa sakit hati terlebih yang menipu adalah saudara sendiri. Ia juga kasihan dengan sang suami karena aset tersebut didapat dengan susah payah.

"Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian yang sangat besar. Aku banyak belajar sama dia. Yang namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu saudaranya sendiri. Dulu dia beli aset-aset itu nabung, syuting pagi pulang pagi, sampai syuting di Malaysia," imbuh Zaskia.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ungkap Fotonya Ditangkap BNN, Irwansyah dan Istri Auto Nyindir!

"Nah itu sekarang gone, semuanya hilang. Aku banyak belajar dari dia gimana menjadi orang yang lebih ikhlas, pasrah sama Allah," lanjutnya.

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Ukkasya ke Switzerland. (Instagram/@zaskiasungkar15 @irwansyah_15)

Ia pun membeberkan bahwa Irwan kehilangan rumah, tanah hingga aset penting. Meski begitu, ia dan Irwansyah mencoba ikhlas kehilangan harta mereka yang jumlahnya tak sedikit.

"Sebenarnya ini lebih ke Irwan ya, aku ya berat juga kehilangannya mobil. Kalau si Irwan kehilangan banyak banget, rumah, tanah, kecuali yang kita tinggalin sekarang," ungkapnya.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Curiga Irwansyah Jarang Cemburu: Dulu Playboy Banget Ya?

Load More