Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

Matamata.com - Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada hari Rabu (15/12/21) lalu. Kepergian Laura membawa duka bagi keluarga, sahabat dan para fans.

Upacara menjelang kremasi Laura beredar luas di media sosial. Para pelayat bahkan mengabadikan momen tersebut dan diunggah di media sosial.

Suasana jelang tutup peti Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven (16/12/2021). [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Ernest Prakasa, sutradara dan komika yang kerap melempar kritik terhadap fenomena viral itu ikut bersuara atas maraknya video prosesi kremasi Laura di media sosial.

Baca Juga:
Laura Anna Ternyata Sempat Pamit ke Nikita Mirzani, Ucapannya Bikin Sedih

Lewat Twitter, Ernest mengatakan bahwa video-video tersebut sangat nir empati.

Ernest Prakasa (twitter.com)

"Berseliweran di media sosial, video berisikan proses pasca-kremasi, dimana tulang belulang almarhumah sedang diproses menjadi abu," cuit Ernest.

"Mengerikan betul konten-konten nir empati. Speechless," imbuh Ernest.

Baca Juga:
Ayah Gaga Muhammad Datang Melayat, Begini Reaksi Keluarga Laura Anna

Para warganet langsung ikut mengomentari cuitan Ernest. Banyak yang setuju dengan pendapat sutradara film Teka Teki Tika itu.

Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

"Bener koh, setuju. Apalagi si Aw Aw itu ngonten mulu sampe titik-titik Instagramnya. Apaan dah, deket juga kagak," tulis netizen menyindir seorang selebgram.

"Kemarin ada selebgram yang deket sama almarhumah tapi nggak update pas lagi layat aja dihujat netizen. Padahal dia aslinya dateng loh. Nggak paham lagi," sahut lainnya.

Baca Juga:
Pedangdut Senior Imam S Arifin Wafat, Rencana Tahlilan 7 Hari Laura Anna

Load More