Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di acara 7 bulanan. (Instagram/@dhirmanputra)

Matamata.com - Kehamilan Aurel Hermansyah sudah memasuki bulan ke-7. Sama seperti kebanyakan artis, Aurel menggelar acara 7 bulanan dengan meriah pada Sabtu (18/12/202).

Acara tersebut dihadiri oleh Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdyanti. Di sela prosesi tersebut, ada momen sungkeman kepada orangtua yang berlangsung haru.

Aurel tak mampu menahan tangis saat sungkem ke orangtuanya, termasuk Krisdayanti. Penyanyi berusia 23 tahun itu berlinang air mata ketika sungkep ke pangkuan ibu yang telah melahirkannya.

Baca Juga:
12 Potret Greta Irene, Kakak Cantik Laura Anna yang Jadi Sorotan

Momen 7 bulanan Aurel Hermansyah [Instagram/@ahha.beloved_]

Selain Krisdayanti, Aurel juga sungkem ke Anang Hermansyah dan Ashanty. Tentu saja Aurel kembali meneteskan air mata di momen ini. Namun Ashanty langsung menghapus air mata putri sambungnya.

Dalam acara tadi, Atta Halilintar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan doa mereka yang hadir. Ia berharap proses ini menjadi jalan kelancaran persalinan sang istri.

Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@ahpride.ina]

"Alhamdulillah atas izin Allah, kehamilan istri saya sudah memasuki usia tujuh bulan," ujar Atta Halilintar dalam acara yang tayang di RCTI, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga:
7 Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021, GFRIEND Paling Mengejutkan!

"Saya meminta untuk mendoakan agar kehamilan istri saya diberikan kesehatan serta kelancaran hingga persalinan nanti," lanjut YouTuber 27 tahun ini.

Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@ahpride.ina]

Lebih lanjut, Atta Halilintar meminta doa agar setelah sang buah hati lahir agar menjadi kebanggaan keluarga dan juga nusa bangsa.

"Harapan kami sebagai orang tua menginginkan agar anak kami ini menjadi anak yang sholeh kuat imannya dan cinta kepada Allah," kata Atta memanjatkan doa.

Baca Juga:
Gaun Istrinya Dibilang Jiplak Lesti Kejora, Tanggapan Danang DA Menohok!

Setelah mengucapkan sambutan dan sungkem, proses adat tujuh bulanan Aurel Hermansyah digelar. Dimulai saat Atta Halilintar mencampur tujuh bunga dengan warna beragam ke kendi berisi air.

Atta menjadi sosok pertama yang menyiramkan ke tubuh Aurel Hermansyah. Kemudian prosesi penyiraman disusul oleh Krisdayatanti, Ashanty, Anang Hermansyah, hingga Yuni Shara.

Baca Juga:
Dulu Umrahkan Subscriber, Kini Ria Ricis Bagi-Bagi Beasiswa gegara Gabut

Load More