Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra meluapkan kekesalannya setelah mendapatkan pelecehan di media sosial. Istri Jerinx SID tersebut kehilangan kesabaran lantaran ada banyak akun atau netizen tak bertanggung jawab yang melontarkan kata-kata yang tidak sopan.

"Nora l**** ayok n****," bunyi komentar dari netizen yang membuat Nora Alexandra geram.

Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

Nora lantas meminta pertolongan rekan-rekannya serta netizen lain agar membuka identitas atau dalang dari akun yang melontarkan kata-kata yang dinilai tak senonoh tersebut. Selain itu, Nora juga tampaknya akan mengambil tindakan hukum untuk melaporkan akun yang bersangkutan.

Baca Juga:
Aktif Endorse saat Jerinx SID Ditahan, Nora Alexandra: Hidup Tetap Berjalan

"Yuk dibuka siapa dalang akun anggiedermawan07 ada yang bisa bantu cari dalang ini? Yuk dibantu yuk biar mudah aku LP di Polda Bali," tulis Nora Alexandra.

Sikap Nora tersebut tampaknya sempat disalahkan beberapa pihak lantaran dituding terlalu sering mengumbar potret dengan busana terbuka. Padahal busana tidak bisa dijadikan alasan untuk membenarkan perilaku pelecehan.

Nora Alexandra marah dilecehkan di media sosial. (Instagram/ncdpapl)

Nora pun memberikan penjelasan secara detail mengenai alasan di balik ia memakai busana olahraga. Semua itu dilakukan Nora karena ia sedang melakukan pekerjaan sebagai Brand Ambassador sebuah produk.

Baca Juga:
Jerinx SID Dipenjara Lagi, Nora Alexandra Luapkan Kekesalannya

"Gila ya rang orang. Ku kasih lah kalian paham, aku ini Brand Ambassador 69slamofficial otomatis aku pakai produk activewear dari 69slamofficial. Untuk aku gym sama lah dengan aku jadi Brand Ambassador ultraglow.care. Kan aku BA produk itu jadi aku setiap kerja ya harus totalitas mempromosikan barang," tulis Nora.

Nora tak habis pikir dengan perkataan tak sopan maupun pelecehan yang terjadi di media sosial, apalagi ia semata hanya ingin bekerja secara halal untuk mendapatkan uang.

Nora Alexandra marah dilecehkan di media sosial. (Instagram/ncdpapl)

"Orang kerja halal kalian ributin, terus maksud kalian tuh aku nggak boleh review atau promosi kerjaanku? Macam mana kalian tuh? Emang aku kudu minta duit sama keluarga? Ya kali mereka mau direpotin, masih untuk aku nggak manja dan bisa survive sendiri," ujarnya.

Baca Juga:
Nora Alexandra Marah sampai Ogah Temani Jerinx Pergi: Saya Diasingkan!

Load More