Yohanes Endra | MataMata.com
Pernikahan Artis Paling Heboh 2021 (Instagram/felicyangelista_ )

Matamata.com - Ada beberapa pernikahan artis yang disebut-sebut sebagai pernikahan artis paling heboh 2021. Tentu predikat tersebut didasari oleh berbagai macam faktor, apalagi pernikahan artis memang biasanya mengandung unsur fantastis, mulai dari acara resepsi yang mengusung konsep unik sampai kemewahan yang tiada tara.

Pernikahan figur publik berikut ini mengundang decak kagum masyarakat di seluruh Indonesia lantaran berbeda dari pernikahan orang biasa. Simak deretan pernikahan artis paling heboh 2021 berikut ini!

1. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Baca Juga:
6 Pernikahan Artis Paling Sederhana, Ada yang di KUA!

Pernikahan Jessica Iskandar & Vincent Verhaag. (IG @bridestory)

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dapat dikategorikan sebagai pernikahan artis paling heboh 2021. Bukan resepsinya yang heboh, melainkan kisah dramatis yang mengantarkan keduanya sampai ke pernikahan.

Sebelumnya, diketahui Jessica Iskandar tengah menenangkan diri di Bali dari patah hatinya dengan Richard Kyle. Siapa sangka, ia justru bertemu jodoh di sana.

2. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis Bertema Adat Palembang, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Selanjutnya ada pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang bikin heboh warganet karena sudah dibagikan di YouTube Ria Ricis sejak masih persiapan. Yang berbeda adalah konsepnya, memadukan adat Palembang dan Aceh serta konsep ala Cinderella dengan kereta kencana.

3. Caesar Hito dan Felicya Angelista

Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista menunjukkan cincin kawin mereka usai melangsungkan pernikahan di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista juga sukses bikin heboh. Pasangan yang menikah setelah berpacaran selama delapan tahun ini menggelar pesta besar-besaran pada Januari 2021. Saking mewahnya, biaya untuk menggelar pesta itu ditaksir mencapai Rp 10 Miliar!

Baca Juga:
Cuma Hitungan Bulan, 7 Umur Pernikahan Artis Ini Singkat Banget

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lenovellecake)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Pernikahannya dibicarakan banyak orang bukan hanya karena mewah, tetapi juga dihadiri Presiden RI Joko Widodo meskipun diselenggarakan di tengah pandemi.

5. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Baca Juga:
6 Pernikahan Artis Berkonsep Negeri Dongeng, Ada yang Berujung Cerai

Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@lestykejora]

Terakhir, ada pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang rangkaian acaranya sangat banyak dan ditayangkan di stasiun TV swasta seluruhnya. Pernikahan ini juga mengundang pro dan kontra karena ternyata keduanya telah menikah siri sebelum menikah secara resmi.

Demikianlah sederet pernikahan artis paling heboh 2021. Manakah yang paling heboh versi kamu? (Chandra Wulan)

Load More