Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Gempi. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia baru-baru ini mengajak Gempita Nora Marten untuk melakukan sesi pemotretan bareng Rio Motret. Mereka melakukan sesi pemotretan khusus Hari Natal.

Tampak Gisella Anastasia dan Gempita menggunakan dua outfit yang berbeda nih. Yang pertama, Gisella Anastasia dan Gempita menggunakan outfit nuansa merah.

Kedekatan Gempita dan Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Gisella Anastasia dan Gempita pakai baju bernuansa merah khas Natal dengan nuansa metalik. Gisella sendiri pakai makeup bold bernuansa biru.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Blak-blakan Putus dari Wijaya Saputra, Sejak Kapan?

Pasangan ibu anak artis ini pun tampil menggemaskan pakai wig putih keriting super pendek. Keduanya tampil memikat dan manglingi abis.

Yang kedua, Gisella Anastasia dan Gempita pakai outfit klasik yang curi perhatian. Keduanya pakai busana dengan model ruffle berwarna cokelat.

Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia. (Instagram)

Gisella Anastasia pun pakai wig lagi namun berwarna hitam dan model sanggul keriting. Gempita pun menggunakan sanggul yang sama namun ukuran kecil.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Gisella Anastasia dan Wijin, Digosipkan Putus

Penampilan keduanya yang sama persis ini dikomentari oleh Gading Marten. Tampak Gading Marten mengunggah potret manis Gempita yang sedang melakukan pemotretan kedua.

"Gemas banget!" kata Gading Marten menandai Gisella Anastasia dan Gempita.

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sendiri memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menikah. Keduanya masih sangat akrab dan akur untuk Gempita Nora Marten.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tulis Caption Galau soal Hubungan Tak Sejalan, Putus?

Gempita Nora Marten. (Instagram)

Gisella Anastasia sendiri kemudian berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Sayangnya, baru-baru ini hubungan keduanya juga kandas.

Saking gemasnya, Gading Marten sampai puji pemotretan Gisella Anastasia dan Gempita nih!

Baca Juga:
Gisella Anastasia Tegang Diperiksa Lagi Terkait Kasus Pornografi

Load More