Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Momen Felicya Angelista Momong Anak Pertama. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista menjadi sasaran komentar miring usai menjadi ibu. Hal ini disampaikan oleh istri Immanuel Caesar Hito lewat video Instagram yang diunggah baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Felicya mengabarkan bahwa ada netizen yang mengejek bodinya mirip emak-emak setelah menjadi ibu baru. Ia tentu saja tak tinggal diam atas ejekan yang dilontarkan netizen.

"Netizen: Gendut banget sih kak Feli sudah kayak emak emak," bunyi tulisan yang ditulis Felicya untuk mereka ulang komentar netizen.

Baca Juga:
Apa Alasan Wijaya Saputra Mantap Putus dengan Gisella Anastasia?

Unggahan Felicya Angelista [Instagram/@felicyangelista_]

Bukannya kesal, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito justru menyikapi komentar ini dengan santai. Mereka asyik bergoyang mengikuti iringan musik dari lagu "Money" milik Lisa BLACKPINK.

Tak lupa Felicya mengajak putrinya, Graziella Bible Emmanuela, dalam video tersebut. Bayi lucu itu nampak anteng digendong oleh sang bunda yang asyik joget-joget untuk membalas netizen.

Unggahan Felicya Angelista [Instagram/@felicyangelista_]

"Aku: Emang sudah emak emak anak satu sheyeng. Lagi sibuk mengASIhi bukan sibuk menyinyir," jelas Felicya Angelista dalam video tersebut.

Baca Juga:
12 Adu Gaya Gading Marten dan Wijin, Sama-Sama Pernah Meluluhkan Hati Gisel

Di kolom caption, bintang sinetron "Dunia Terbalik" itu hanya menuliskan keterangan singkat. "Wahai netijen," begitu bunyi caption yang dibuat untuk mengiringi unggahan tersebut.

Unggahan Felicya Angelista [Instagram/@felicyangelista_]

Unggahan Felicya Angelista langsung ramai dikomentari oleh netizen dan rekan selebritis. Mereka antusias memberikan dukungan untuk Felicya. Ada juga yang salut dengan reaksi artis cantik ini.

"Selamat mengasihi tut," ujar Ryana Dea lewat akun @ryana_dea. "Tenang Fel ada waktunya bungkem mulut netijen. Sekarang mah focus sama baby aja. Kamu cantik apapun keadaan dan penampilanmu," imbuh Audi Marissa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta Gaga Muhammad, Sang Kakak Emosi

"Aduh enggak usah ngurusin cucut cucut yang nggak penting kak, yang penting baby dan mommy sehat," kata warganet. "Bungkam terus netijen nyinyir Kak Fel," ujar lainnya. "Gendut aja cantiknya kebangetan apalagi kurus, mantap Kak Fel," tutur yang lain.

Load More