Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Shandy Aulia dan Suami. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia kembali membagikan foto mesra bersama dengan suami, David Herbowo, usai rumah tangganya santer dikabarkan retak. Kali ini Shandy dan David mengajak putri mereka, Claire Herbowo.

Shandy nampak bahagia bersandar di bahu sang suami dalam foto tersebut. Sementara Claire nyaman berada di pundak sang ayah.

Unggahan Shandy Aulia [Instagram/@shandyaulia]

Mengiringi unggahan ini, Shandy Aulia menuliskan curhatan panjang tentang emosi. Ia membahas perihal keputusan yang diambil ketika emosi dan dampaknya ke depan.

Baca Juga:
Mayang Ternyata Pernah Ikut Indonesian Idol Junior, Doddy Sudrajat Disindir

"Emosi VS Esensi. Keputusan dengan emosi memang akan terlihat lebih mudah dan sepertinya selesai. Hidup akan menjadi lebih baik," tulis Shandy Aulia di Instagram, Minggu (19/12/2021).

"Tapi kenyataan yang ada mengambil keputusan berdasarkan emosi karena merasa berhak lebih bahagia adalah keputusan indah Sesaat karena sifatnya tidak kekal," sambungnya lagi.

Shandy Aulia dan Suami Rayakan Anniversary. [Instagram/@shandyaulia]

Shandy Aulia lalu mengingatkan agar selalu melibatkan Tuhan dalam mengambil keputusan agar semuanya menjadi yang terbaik.

Baca Juga:
Felicya Angelista Diejek Gendut Mirip Emak-Emak, Reaksinya Bikin Salut

"Ketika pernah terhilang janganlah semakin terhilang, temukan kembali gambaran diri yang seperti Tuhan inginkan bukan yang kita inginkan. Ketaatan Lebih Baik dari pada pengorbanan," imbuh Shandy Aulia.

"Ketaatan kepada Tuhan, mendengar, percaya, menyerahkan perkara yang tidak dapat lagi kita tanggung dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan dan Firman-Nya," lanjutnya.

Shandy Aulia dan Suami Rayakan Anniversary. [Instagram/@shandyaulia]

Shandy Aulia menyadari kalau semua itu dilakukan tidaklah mudah. Tapi ini adalah bagian dari proses hidup. Menurutnya, keputusan yang melibatkan Tuhan akan membuat hidup lebih tenang ke depannya.

Baca Juga:
Apa Alasan Wijaya Saputra Mantap Putus dengan Gisella Anastasia?

"Tentu ini tidak mudah seperti mengembalikan telapak tangan, di butuhkan kesadaran, kewarasan, ketenangan dan penerimaan hingga kerendahan hati secara penuh. Mengambil keputusan Esensi bukan artinya semua akan langsung indah dan sesuai harapan. Ini adalah proses seumur hidup," terangnya..

"Tapi keputusan ini akan selalu ada damai sejahtera. Karena Ketaatan kepada Tuhan Menunjukkan Kepercayaan iman," pungkas Shandy Aulia.

Sebelum ini, Shandy Aulia juga sempat membagikan foto bersama suami saat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-10. Unggahan tersebut membuat warganet lega karena seolah membantah rumor keretakan pernikahan Shandy dengan David.

Baca Juga:
12 Adu Gaya Gading Marten dan Wijin, Sama-Sama Pernah Meluluhkan Hati Gisel

Load More