Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo sering tampil memukau dengan gaya busana yang swag dan kece. Kekasih Adam Rosyadi itu tak ragu untuk mengunggah potret penampilannya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah sebuah video yang menunjukkan penampilan terbarunya. Ia terlihat menggunakan baju terawang yang terkesan seksi.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Dalam unggahannya, pelantun lagu "F Yo Love Song" ini terlihat memakai tank top hitam yang dipadukan dengan baju terawang lengan panjang. Bajunya yang satu ini memiliki detail semi turtleneck.

Baca Juga:
Shandy Aulia Kembali Pamer Foto Bareng Suami, Curhat Panjang soal Emosi

Agnez Mo pun menyempurnakan gaya riasan mata bernuansa merah muda dengan sentuhan smokey di bagian ujung. Agnez Mo juga memilih bulu mata tebal buat riasannya.

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Tampil kece, Agnez Mo memilih gaya rambut blonde sebahu yang ditata curly. Anting hoop pun terpasang manis di bagian telinganya berwarna emas. Swag abis kan penampilan Agnez Mo?

Banyak netizen yang berkomentar perihal penampilan terbarunya di Instagram ini. Agnez Mo ramai dipuji soal visual nan gayanya yang memikat.

Baca Juga:
Mayang Ternyata Pernah Ikut Indonesian Idol Junior, Doddy Sudrajat Disindir

Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

"Kebangetan nggak sih cantiknya?" celetuk netizen. "Kelihatan cantik dan seksi banget," ungkap lainnya.

"Pertama kali dikira liat Katty Perry," ujar netizen. "Dikirain teh ceu Katty Perry," ujar lainnya. "Kayak orang bule," sahut lainnya.

Banjir pujian dari netizen di media sosial, gimana nih menurutmu lihat Agnez Mo pakai baju terawang dan rambut blonde di atas? Sudah mirip Katty Perry?

Baca Juga:
Felicya Angelista Diejek Gendut Mirip Emak-Emak, Reaksinya Bikin Salut

Load More