Yohanes Endra | MataMata.com
Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Tahun 2021 hanya tinggal dua minggu lagi. Tapi berbagai peristiwa mengejutkan terjadi di tahun 2021. Mulai dari pernikahan, perceraian, hingga kematian sejumlah artis. Berita perceraian artis yang terjadi di tahun 2021 juga cukup mengejutkan.

Sejumlah pasangan artis yang selama ini dikenal serasi dan harmonis tiba-tiba saja bercerai. Kabar perceraian artis paling mengejutkan di tahun 2021 pun ramai diberitakan di berbagai media. Bukan hanya karena kabar perpisahan mereka yang mendadak, tapi karena selama ini mereka selalu terlihat baik-baik saja. Sehingga publik dibuat tak percaya bahwa mereka akan bercerai.

Lantas ada siapa saja pasangan artis yang bercerai di tahun 2021? Simak ulasan perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021 yang sudah Matamata.com siapkan berikut ini.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Cerai?

1. Rachel Vennya

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/okintph)

Pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pernah menyandang gelar relationship goals dari netizen. Sebab keduanya kerap memamerkan kemesraan dan kekompakan dalam merawat kedua anak mereka. Pasangan yang melangsungkan pernikahan mewah bak negeri dongeng ini bercerai usai Rachel menggugat cerai Niko pada 20 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian mereka ini sangat mengejutkan. Pasalnya keduanya bercerai tak lama setelah Rachel melahirkan anak keduanya. Isu orang ketiga juga mewarnai perceraian mereka, walau isu itu tak pernah dikonfirmasi. Meski cerai mereka tetap sepakat merawat Xabiru dan Chava bersama. 

2. Vicky Alaydrus

Baca Juga:
Alasan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai, Sosok Pacar Baru Salmafina

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/hassanalaydrus)

Sahabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus juga harus mengalami pahitnya perceraian. Bahkan selebgram keturunan Arab ini melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami Hassan Alaydrus lebih dulu dibanding Rachel. Vicky menggugat cerai Hassan pada tanggal 5 Januari 2021. Perceraian Vicky dan Hassan ini sangat mengejutkan. Pasalnya mereka selalu nampak harmonis dan kompak bersama sang putri, Miwa. Bahkan saat anak kedua mereka meninggal, Hassan dan Viky saling menguatkan satu sama lain.

3. Wulan Guritno

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/adilladimitrohardjanto)

Artis cantik Wulan Guritno membina rumah tangga dengan Adilla Dimitri selama 12 tahun. Sayangnya pernikahan mereka tidak bisa lagi dipertahankan dan harus berakhir di meja hijau. Wulan Guritno yang sebelumnya juga pernah bercerai ini menggugat Adilla pada tanggal 25 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian Wulan ini memang bukanlah yang pertama sebab sebelumnya ia juga pernah menikah dengan Attila Syach pada tahun 1998 dan bercerai di tahun 2002.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Nikah di Lokasi Unik dan Indah, Ada yang Cerai!

4. Nindy Ayunda

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Penyanyi Nindy Ayunda juga menggugat cerai suaminya Askara Parasady Harsono. Gugatan cerai itu, Nindy layangkan tak lama setelah sang suami ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba dan senjata api. Perceraian Nindy dan Askara Parasady diwarnai drama. Nindy dikabarkan menerima KDRT dari suaminya itu. Padahal rumah tangga mereka sudah dibangun selama 9 tahun.

5. Tyna Kanna dan Kenang Mirdad

Baca Juga:
Terungkap Alasan Sebenarnya Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/kenangmirdad)

Pasangan yang menyandang gelar couple goals, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad juga mengejutkan publik. Tyna Kanna yang kini mengganti namanya dengan nama lahirnya, Tyna Dwi Jayanti menggugat cerai Kenang yang sudah ia nikahi sejak 2009. Pernikahan mereka juga sudah dikaruniai 2 orang anak. Selama ini rumah tangga mereka selalu harmonis. Bahkan Kenang adalah suami bucin yang kerap menggombal untuk sang istri di media sosial. Keduanya sepakat cerai usai sidang mediasi pada 26 Oktober gagal menyatukan mereka kembali.

6. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada tahun 2012 silam. Rumah tangga mereka sebelumnya selalu adem ayem dan jauh dari gosip. Jadi saat gugatan cerai dilayangkan Dhena, publik sangat terkejut. Perceraian mereka juga diwarnai drama, mulai orang ketiga hingga KDRT. 

7. Lulu Tobing

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/banimmulia)

Artis lawas Lulu Tobing juga masuk ke dalam daftar artis yang bercerai pada tahun 2021. Ia menggugat cerai suaminya Bani Maulana pada 18 Mei 2021. Padahal keduanya baru menikah pada tahun 2019. Namun rumah tangga mereka harus menghadapi keretakan. Meski mengajukan gugatan cerai, namun pihak pengadilan menolak gugatannya. Akibatnya keduanya masih berstatus sebagai suami istri. Meski masih berstatus suami istri  bukan berarti keduanya akan rujuk.

8. Rizki DA

Perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Kabar perceraian yang sangat mengejutkan selanjutnya adalah perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika. Sebelumnya pasangan muda ini juga sudah sempat berpisah ketika Rizki menalak Nadya Mustika. Tetapi keduanya sepakat rujuk dan kembali bahagia merawat buah hati mereka. Tak lama setelah rujuk dan memamerkan kebahagiaan berdua, kini rumah tangga mereka kembali berhadapan dengan perceraian. Pada 23 November 2021, Rizki DA menggugat cerai Nadya Mustika di Pengadilan Agama Soreang Bandung. Kabar ini membuat publik bertanya-tanya alasan perceraian mereka. Padahal publik sudah ikut bahagia atas rujuknya Rizki dan Nadya.

Itulah 8 perceraian artis paling mengejutkan tahun 2021. Selain karena pasangan artis tadi dianggap selalu harmonis, mereka juga nampak baik-baik saja. Jadi ketika kabar perceraian mencuat, publik pun geger dan terkejut. Semoga perceraian para artis tadi adalah pilihan terbaik.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More