Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fairuz A Rafiq melahirkan. (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak ketiga, Selasa (21/12/2021) pagi. Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram Story suaminya, Sonny Septian.

Proses persalinan Fairuz A Rafiq berlangsung di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng Jakarta Pusat. Turut hadir suami serta dua anak mereka, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Fairuz A Rafiq melahirkan. (Instagram/@sonnyseptian)

"Assalamualaikum, dede bayinya hari ini udah lahir," kata anak sulung Fairuz, King Faaz di Instagram Story Sonny Septian.

Mewakili keluarganya, King Faaz mengucapkan syukur atas persalinan sang ibu yang berlangsung lancar. Tak lupa, bocah 9 tahun itu meminta doa untuk kesehatan Fairuz dan adik kecilnya.

"Doain juga ya supaya mama dan dede bayinya panjang umur dan sehat selalu," kata King Faaz.

Fairuz A Rafiq melahirkan. (Instagram/@sonnyseptian)

Dalam postingan itu pula, hadir video saat Sonny Septian bersama dua anaknya menengok bayi yang baru lahir tersebut. Sayang wajah maupun nama sang buah hati belum diumumkan keluarga ini.

"Lagi pada lihat dede bayinya. Abang juga, ada dokter Puspa," ucap Sonny Septian.

Sebelum tiba proses persalinan, keluarga ini memang telah mempersiapkan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. Tengok saja, postingan Sonny Septian dan Fairuz yang sudah berada di rumah sakit sejak kemarin.

Load More