Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Sejak go public, hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan tak pernah luput dari sorotan netizen. Karena sudah tidak muda lagi, gaya pacaran mereka pun kerap menuai perhatian.

Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Keduanya bahkan tidak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik. Terbaru, mereka dikabarkan berencana untuk menikah.

Lantas seperti apa sih gaya pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang sama-sama sudah tidak muda lagi ini? Yuk intip!

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Pacaran, Verrell Bramasta Beri Restu?

1. Kompak Sejak Belum Pacaran

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai dekat setelah kolaborasi mereka membuat konten Youtube bersama. Saat itu mereka kaget karena mengenakan pakaian dengan warna yang sama, biru langit. Keduanya pun mengenang kembali masa-masa pertemuan pertama mereka.

Saat ditanya kesan pertama, Ferry terang-terangan menyebut Venna orang yang baik. Venna sempat bercanda, mengaku kaget karena baju mereka sama, padahal tidak janjian. Belum pacaran, Venna dan Ferry sudah kompak!

Baca Juga:
Bakal Menikah, Ferry Irawan dan Venna Melinda Bikin Perjanjian soal Harta

2. Sempat Pacaran Diam-Diam

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Venna Melinda menceritakan bahwa ia sempat menyembunyikan hubungannya dengan Ferry Irawan alias pacaran diam-diam. Saat diajak pergi oleh Ferry, kebetulan Athalla sang putra juga mengajaknya pergi. Karena tidak enak, Venna meminta Ferry untuk menjemputnya di lobby apartemen.

Namun Ferry justru naik untuk menjemput Venna di tempatnya. Athalla akhirnya tahu bahwa mamanya akan pergi bersama seorang pria. Lucunya, Venna dan Ferry  terpaksa mengajak sang putra untuk pergi bersama mereka. Kini, mereka sudah terang-terangan pacaran.

Baca Juga:
Ferry Irawan Punya Reputasi Jelek, Ini yang Bikin Venna Melinda Yakin

3. Awalnya Ogah Pacaran

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@ferryirawanofficial)

Mungkin karena sudah tak muda lagi, Venna Melinda sempat menolak saat "ditembak" Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta itu menolak ajakan Ferry untuk berpacaran secara halus. Alasannya karena ia belum siap untuk hubungan yang lebih jauh.

Namun Ferry tidak pantang menyerah dengan memberi Venna, yang masih ogah berpacaran, waktu untuk berpikir. Dengan perasaan tulus yang ditunjukkan Ferry, wanita berusia 44 tahun itu akhirnya menerima cintanya.

Baca Juga:
Pacari Venna Melinda, Ferry Irawan Segera Jadi Ayah Tiri Verrell Bramasta

4. Umbar Kemesraan

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Meski tak muda lagi, Ferry Irawan dan Venna Melinda tak sungkan mengumbar kemesraan. Keduanya sering memposting foto mesra mereka di media sosial masing-masing.

Ferry juga tampak dekat dengan anak-anak Venna. Beberapa foto menunjukkan kedekatannya dengan Vania, putri bungsu Venna. Sejak go public, Ferry dan Venna seolah ingin menunjukkan pada dunia bahwa mereka memang serius.

5. Berencana Menikah

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Meski sempat menolak, pada akhirnya Venna Melinda yakin memulai kehidupan baru dengan Ferry Irawan yang berstatus duda berusia 49 tahun. Keduanya tak mau berlama-lama berpacaran dan mengaku sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan.

Saat ditanya resolusinya di tahun 2022, Ferry Irawan terang-terangan bahwa ia ingin menikahi Venna Melinda. Ia bahkan meminta doa pada orang-orang. Meski belum dikonfirmasi, Venna dan Ferry diyakini akan segera menikah tahun depan. Kita tunggu saja kabar bahagia dari mereka.

6. Ingin Pisahkan Harta

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Ferry Irawan berencana untuk menikahi Venna Melinda sesegera mungkin dan diketahui telah membuat perjanjian pra nikah. Alasannya membuat perjanjian pra nikah agar tidak ada kesalahpahaman soal harta. Ia ingin memisahkan harta Venna yang ditujukan kepada anak-anak wanita tersebut.

Karena cukup banyak komentar negatif tentang hubungan mereka, Ferry Irawan tidak ingin ada anggapan bahwa ia mendekati Venna hanya demi mengejar harta. Maka dari itu, Ferry ingin membuat surat perjanjian yang membahas soal harta sebelum resmi menikahi ibu tiga anak itu.

Nah, itu dia gaya pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang berencana untuk segera menikah. Semoga lancar, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More