Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram)

Matamata.com - Cukup banyak loh artis umumkan kehamilan di 2021 ini. Kabar baik tersebut tentu saja disambut oleh para hampir semua masyarakat Indonesia, terutama mereka yang mengidolakan atau mengikuti kehidupan artis-artis tersebut.

Apalagi, beberapa di antara mereka juga ada yang hamil anak pertama setelah menikah sekian tahun.

Jadi penasaran kan ada berapa banyak sih artis yang hamil di tahun 2021 ini? Kalau begitu, pastika kalian membaca artikel ini sampai habis, ya!

Baca Juga:
10 Gosip Artis Hollywood Paling Mengejutkan 2021, Cerai hingga Menikah!

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@felicyangelista_)

Tak lama usai menikah, Felicya Angelista dan Caesar Hito langsung diberikan kebahagiaan yang tak terkira. Pasangan artis yang menikah pada 9 Januari 2021 ini mengumumkan kabar kehamilan anak pertama mereka pada tanggal 1 April lalu.

Mengejutkannya, Hito sendiri juga baru mengetahui hal tersebut saat kehamilan sang istri sudah memasuki usia 5 minggu.

Baca Juga:
8 Perceraian Artis Paling Mengejutkan Tahun 2021, Ada yang Sempat Rujuk

Putri pertama pasangan selebriti muda tersebut akhirnya lahir pada tanggal 9 November 2021 dengan nama Graziella Bible Emmanuela.

2. Nathalie Holscher dan Sule

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@nathalieholscher)

Sempat menghebohkan warganet karena hampir bercerai, Nathalie Holscher justru membagikan kabar bahagia di tengah isu keretakan rumah tangganya tersebut. Melalui kanal YouTube miliknya, Nathalie Holscher mengumumkan kehamilannya dengan memamerkan testpack dengan dua garis merah.

Baca Juga:
6 Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021, Rafathar dan Gempita Hits Banget

Kabar gembira tersebut tak hanya menyatukan kembali hubungan Nathalie dan Sule, tetapi juga disambut bahagia oleh keempat anak Sule dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah dan juga warganet.

Kini, buah hati pertama pasangan beda usia yang berjenis kelamin laki-laki ini telah lahir pada hari Minggu (12-12-2021) kemarin dan diberi nama Adzam Andriansyah Sutisna.

3. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Baca Juga:
10 Potret Dhea Seto, Putri Kak Seto yang Bersinar Jadi Artis Multitalenta

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik, yakni 12-12-21. Buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut pun diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Menikah di usia muda, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sebenarnya tak terlalu memusingkan soal anak. Namun, rezeki baik tampaknya berpihak pada mereka. Tiga bulan usai menikah, mantan aktris cilik itu pun hamil anak pertamanya.

Ia mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya dan menyebutnya sebagai hadiah Idul Fitri terindah di tahun 2021 ini. Meskipun demikian, Kesha Ratuliu sempat dituding hamil di luar nikah karena mengunggah potret seorang bayi laki-laki, yang ternyata adalah adik sambungnya yang bernama Balint.

4. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sempat keguguran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali diberi kepercayaan untuk mengandung buah hati mereka.

Belajar dari kehamilan pertamanya, Aurel baru mengumumkan kabar baik tersebut pada bulan Agustus lalu saat usia kehamilannya memasuki usia 4 bulan. Kehamilan Aurel setelah sempat keguguran tersebut tentu saja membuat pasangan pengantin baru tersebut sangat bahagia.

5. Lesty Kejora dan Rizky Billar

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@lestykejora)

Lesty Kejora dan Rizky Billar juga termasuk artis umumkan kehamilan di 2021 ini. Menariknya, pasangan artis yang sedang naik daun ini justru mengumumkan kehamilan buah hati pertama mereka beberapa hari setelah melahirkan, lho.

Meskipun baru menikah secara resmi pada tanggal 19 Agustus, keduanya rupanya telah melaksanakan nikah siri sejak awal tahun 2021 lalu dan telah hamil sejak beberapa bulan sebelum menikah. Tak heran jika saat menggelar resepsi pernikahan, Lesty Kejora menjadi sorotan karena gaun pernikahannya yang tampak membuncit sebagaimana orang hamil.

6. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@nadinelist)

Setelah tiga tahun menikah, Nadina Chandrawinata dan Dimas Anggara kini sedang bersiap-siap untuk menyambut kedatangan anak pertama mereka. Menikah pada tanggal 5 Mei 2018 lalu, pasangan beda usia empat itu tersebut akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka tepat pada hari ulang tahun Dimas Anggara.

Nadine dan Dimas Anggara kompak mengenakan pakaian berwarna hitam dan putih saat memberitahukan kabar kehamilannya yang sudah berusia 4 bulan.

7. Claudia dan Derby Romero

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@miss_adinda_mae)

Di bulan yang sama, Derby Romero dan sang istri, Claudia Adinda, juga mengumumkan kehamilan anak pertama mereka setelah empat tahun menikah. Keduanya bahkan kompak memamerkan hasil foto USG buah hati mereka dalam unggahan Instagram tersebut. Meskipun baru diumumkan pada bulan September, rupanya Claudia Adinda sudah mengetahui kehamilannya sejak hari ulang tahunnya pada bulan Juli lalu.

8. Nikita Willy dan Indra Priawan

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@nikitawillyofficial94)

 Sudah lama ingin menjadi seorang ibu, Nikita Willy akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya pada tanggal 10 Oktober 2021 lalu. Nikita rupanya mengetahui kehamilannya tersebut saat sedang berlibur bersama suami dan ibunya di Bali. Merasa telat datang bulan selama lima hari, Nikita Willy pun terkejut saat melihat alat testpack-nya menunjukkan hasil positif hamil tersebut.

9. Siti Badriah dan  Krisjiana Baharudin

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@sitibadriahh)

Pada bulan Oktober lalu, Siti Badriah dan Krsijiana Baharudin yang menikah pada tahun 2019 juga mengumumkan kabar gembira. Melalui unggahan Instagram miliknya, Siti Badriah mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapatkan hadiah besar dari Tuhan. Pasalnya, setelah dua tahun menunggu, penyanyi dangdut ini akhirnya hamil anak pertamanya.

10. Dian Ayu dan Omesh

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@dianayulestari)

Rumah tangga Dian Ayu dan Omesh selalu berhasil bikin warganet iri. Selain jauh dari gosip miring dan selalu tampak adem-ayem, pasangan yang seakan tak pernah bertengkar ini juga telah dikaruniai sepasang buah hati berjenis kelamin perempuan dan laki-laki yang diberi nama Embun dan Langit.

Tak cukup dua anak, Dian Ayu dan Omesh belum lama ini mengumumkan kehamilan anak ketiga mereka, lho. Melalui unggahannya di akun Instagram pada bulan November lalu, Omesh memamerkan foto hasil USG dan juga surat kepada kedua buah hatinya untuk memberitahukan kabar bahagia tersebut.

11. Dea Ananda dan Ariel Nidji

Artis Umumkan Kehamilan di Tahun 2021 (Instagram/@dea_ananda)

Menikah selama 12 tahun lamanya, Dea Ananda dan Ariel Nidji telah mengupayakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan momongan. Pada akhirnya, Dea Ananda dan sang suami didiagnosis memiliki beberapa kondisi yang menyebabkan mereka susah hamil.

Setelah melakukan perawatan terkait kondisi kesehatan reproduksi mereka, Dea Anada dan Ariel Nidji pun mulai menjalankan prosedur bayi tabung. Setelah proses yang begitu panjang tersebut, Dea Ananda akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya pada tanggal 12 Desember lalu.

Itulah 10 artis umumkan kehamilan di tahun 2021. Wah, tahun depan semakin banyak nih keponakan online yang akan menjadi idola baru warganet! Semoga ibu dan bayinya selalu dalam keadaan sehat, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More