Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@felicyaangelista_/@kesharstuliu05)

Matamata.com - Bulan Desember menjadi bulan istimewa bagi para ibu. Sebab di bulan ini semua orang di Indonesia akan merayakan Hari Ibu. Tepatnya di tanggal 22 Desember, masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Ibu. Begitu pula bagi artis rayakan Hari Ibu pertama kali sebagai ibu.

Perayaan Hari Ibu memang berbeda-beda di setiap negara. Di sebagian besar negara Eropa perayaan Hari Ibu setiap tanggal 9 Mei. Sedangkan di Indonesia Hari Ibu selalu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Perayaan ini dirayakan oleh semua kalangan masyarakat termasuk para artis.

Ya, sejumlah artis tanah air akan merayakan Hari Ibu. Bahkan ada juga beberapa artis yang akan rayakan Hari Ibu pertama kali sebagai ibu. Banyak artis tanah air yang melahirkan di tahun 2021. Jadi secara otomatis tahun ini mereka akan merayakan Hari Ibu sebagai ibu untuk pertama kalinya.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ungkap Keinginan Vanessa Angel di Ultah Terakhirnya

Lantas siapa saja artis rayakan Hari Ibu pertama kali sebagai ibu? Simak langsung saja yuk daftarnya berikut ini.

1. Angbeen Rishi

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@angbeenrishi)

Angbeen Rishi melahirkan putra pertamanya dengan Adly Fayruz pada tanggal 1 Januari 2021. Putra pertamanya ini diberi nama Ardasir Behrouz Al Barraq. Tahun ini Angbeen akan merayakan Hari Ibu untuk pertama kalinya sejak ia menjadi ibu.

Baca Juga:
Joshua Suherman Nikah Besok, Tulis Pesan Perpisahan untuk Benda Tak Terduga

2. Bunga Jelitha

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@bungajelitha66)

Istri pesepak bola Syamsir Alam, Bunga Jelitha juga melahirkan pada tahun 2021. Juara Supermodel Asia Pasific 2011 ini melahirkan anak pertamanya pada tanggal 6 Januari 2021. Tahun ini akan jadi tahun pertama bagi Bunga untuk merayakan Hari Ibu sebagai ibu dari Akleema Ragalo Zulaikha.

3. Vebby Palwinta

Baca Juga:
Lucinta Luna Diam-diam Simpan Foto Doddy Sudrajat di HP: Ada Bayangmu, Mas!

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@vebbypalwinta)

Sama seperti Bunga Jelitha, Vebby Palwinta juga melahirkan anak pertamanya di tanggal 6 Januari 2021. Kelahiran putranya yang bernama Ali Razi Bawazier ini membuat Vebby Palwinta bisa merayakan Hari Ibu untuk pertama kalinya sejak jadi ibu.

4. Zaskia Sungkar

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah menanti selama 10 tahun untuk bisa mempunyai anak. Usaha dan doa mereka terjawab tahun 2021 ketika Zaskia melahirkan Ukkasya Muhammad Syahki pada 30 Maret lalu. Kelahiran Syahki akhirnya membuat Zaskia bisa merasakan momen peringatan Hari Ibu saat ia sudah menjadi ibu.

Baca Juga:
5 Aktor dan Aktris Korea Paling Menghebohkan 2021, Kim Seon Ho Bikin Syok!

5. Audi Marissa

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa dan Anthony Xie tengah menikmati masa menjadi orang tua. Keduanya kini merawat putra pertama mereka Anzel Maverick Xie yang lahir pada tanggal 7 April 2021. Perayaan Hari Ibu tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab tahun ini Audi sudah menjadi ibu.

6. Teuku Dewi Putri

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@andrewandika)

Pasangan Teuku Dewi Putri dan Andrew Andika akhirnya punya anak pada 14 April 2021. Kelahiran Eshan Ryan Fischer membuat Teuku Dewi Putri akan merasakan peringan Hari Ibu yang berbeda. Tahun ini ia akhirnya akan mendapat ucapan selamat Hari Ibu.

7. Dinda Hauw

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw melahirkan Arshakalif Muhammad Mbayang pada 20 Juni 2021. Kini Dinda Hauw menyandang dua status sekaligus yaitu sebagai istri dari Rey Mbayang dan juga ibu bagi Ashaka.

8. Nella Kharisma

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@nellakharisma)

Pedangdut Nella Kharisma juga menjadi ibu di tahun 2021. Artinya tahun ini ia akan merayakan Hari Ibu dengan status baru yaitu seorang ibu. Nella melahirkan putri pertamanya dari Dory Harsa pada 21 Agustus lalu. Putrinya ini diberi nama Gendhis Geona Madaharsa.

9. Margin Wieheerm

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@marginw)

Istri Ali Syakieb, Margin Wieheerm melahirkan anaknya Guzelim Aracelli Ali Syakieb pada 1 November 2021. Kelahiran anaknya ini membuat hidupnya kian lengkap dan bahagia. Ia akhirnya menjadi seorang ibu di tahun 2021.

10. Felicya Angelista

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@felicyaangelista_)

Felicya Angelista melahirkan Graziella Bible Emmanuela pada 9 November kemarin. Istri Caesar Hito ini akhirnya bisa merayakan momen Hari Ibu setelah dirinya resmi menjadi ibu di tahun ini.

11. Kesha Ratuliu

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@kesharstuliu05)

Kesha Ratuliu melahirkan anak pertamanya Qwenzy Kalandra Putra Permana pada tanggal 12 Desember. Putra pertamanya ini sempat harus dirawat di NICU karena masalah pernafasan. Saat ini Qwenzy sudah bisa berkumpul dengan ibu dan ayahnya. Tahun ini selain jadi tahun pertama Kesha menjadi ibu, juga menjadi tahun pertama baginya merayakan Hari Ibu dengan status baru.

12. Nathalie Holscher

Artis Rayakan Hari Ibu Pertama Kali sebagai Ibu. (Instagram/@nathalieholscher)

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher melahirkan anak pertamanya Adzam Adriansyah Sutisna pada 12 Desember. Kelahiran Adzam menjadi anak kelima bagi Sule. Sebab ia sudah punya empat orang anak dengan mendiang istrinya Lina Zubaidah. Hari Ibu tahun ini akan jadi istimewa sebab, Nathalie akhirnya menyandang status sebagai ibu.

Nah itulah 12 artis rayakan Hari Ibu pertama kali sebagai ibu. Perjuangan untuk menjadi ibu tidaklah mudah, perayaan Hari Ibu akan bisa menambah kebahagiaan bagi ibu yang telah merawat anak-anak mereka. Jadi jangan lupa ucapkan selamat Hari Ibu untuk ibu kalian besok ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More