Nur Khotimah | MataMata.com
Anak artis yang paling mencuri perhatian, Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/@rittarrajagukguk)

Matamata.com - Ada banyak artis melahirkan di tahun 2021. Beberapa anak artis paling mencuri perhatian karena berbagai alasan, mulai dari siapa orangtua mereka hingga kondisi sejak lahir.

Lahir tahun 2021, deretan anak artis berikut ini sudah disorot sejak lahir. Bahkan ada yang sangat dinantikan sejak mereka masih berada di kandungan. Populer sejak lahir, siapa saja anak artis paling mencuri perhatian? Kepoin yuk!

1. Ukkasya Muhammad Syahki

Baca Juga:
6 Lagu K-Pop Paling Ngetop 2021, BTS Hingga Lisa BLACKPINK

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Ukkasya Muhammad Syahki merupakan putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Seperti diketahui, pasangan artis ini telah menunggu selama 10 tahun untuk memiliki momongan. Mereka telah berjuang mati-matian dengan menjalani berbagai metode untuk bisa memiliki anak. Jadi tidak mengherankan jika Ukkasya langsung mencuri perhatian banyak orang, bahkan sebelum dilahirkan pada 30 Maret 2021.

2. Graziella Bible Emmanuela

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@felicyangelista_)

Graziella Bible Emmanuela mencuri perhatian karena popularitas kedua orangtuanya, Caesar Hito dan Felicya Angelista. Menikah pada 9 Januari 2021, Feli melahirkan Bible sepuluh bulan kemudian, yakni 9 November 2021. Kelahiran putri pertama pasangan ini sangat dinantikan oleh penggemar. Felicya dan Hito menyebut kehadiran Bible merupakan hadiah terindah dalam hidup mereka.

Baca Juga:
5 Artis yang Punya Ibu Bule, Paras Cantik dan Awet Muda Tuai Perhatian

3. Ardashir Behrouz Al Barraq

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@adlyfayruz)

Ardashir Behrouz Al Barraq mencuri perhatian karena lahir tepat di Tahun Baru 2021. Anak pertama dari pasangan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz ini lahir dengan berat 3,27 kilogram dan panjang 51 centimeter, melalui persalinan caesar. Baby Ardashir kini makin besar dan ganteng, persis ayahnya. Ia akan merayakan ultah pertama pada 1 Januari mendatang.

4. Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Baca Juga:
Haru! Fuji Unggah Video Kenangan di Hari Ultah Vanessa Angel

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm melahirkan buah hatinya dengan Ali Syakieb pada 1 November 2021 melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Pasangan artis yang menikah 6 Februari 2021 ini dikaruniai bayi perempuan cantik yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Selain popularitas orangtuanya, Guzelim mencuri perhatian karena namanya yang persis orang Turki.

5. Anzel Maverick Xie

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa melahirkan anak pertamanya dengan Anthony Xie yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Baby Anzel lahir secara prematur pada 7 April 2021. Karena kondisinya yang prematur, putra semata mayang Audi Marissa itu pun menuai sorotan banyak orang. Sekarang, Anzel tumbuh sehat dan ganteng. Audi pun kerap memamerkan potret bayinya yang lucu.

Baca Juga:
12 Potret Sarah Menzel Pakai Kebaya, Cantiknya Tak Tertandingi!

6. Arshakalif Muhammad Mbayang

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@dindahw)

Arshakalif Muhammad Mbayang yang merupakan putra pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir pada 20 Juni 2021. Kisah cinta Dinda dan Rey yang penuh keromantisan membuat Arshaka mencuri perhatian publik. Banyak orang yang menanti kelahiran Arshaka bahkan sejak Dinda Hauw dinyatakan positif hamil.

7. Baihaqqi Syaki Ramadhan

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@da2_rizki123)

Rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu tidak pernah luput dari sorotan publik. Nadya melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada 13 April 2021. Baihaqqi lahir di tengah-tengah prahara rumah tangga kedua orangtuanya. Meski sempat rujuk, mereka akhirnya memutuskan bercerai.

8. Kenzo Eldrago Wong

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@paula_verhoeven)

Anak artis yang paling mencuri perhatian berikutnya adalah Kenzo Eldrago Wong, putra kedua dari Paula Verhoeven dan Baim Wong. Lahir pada 9 Oktober 2021, Kenzo membuat kebahagian mereka semakin lengkap. Sebelum lahir, Kenzo sudah disorot mengingat Paula dan Baim tidak pernah lupa untuk membagikan perkembangannya.

9. Mecca Ayu Amanjiva

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@ariefmuhammad)

Anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika ini lahir pada 11 November 2021. Mecca Ayu Amanjiva lahir di tanggal cantik, tapi bukan itu saja yang mencuri perhatian. Mecca terlahir dengan kondisi unik dan langka, yakni memiliki sepasang gigi di gusinya. Namun gigi tersebut harus dicabut karena bisa membahayakan.

10. Rayyanza Malik Ahmad

Anak Artis Paling Mencuri Perhatian. (Instagram/@raffinagita1717)

Rayyanza Malik Ahmad mungkin menjadi anak artis yang paling mencuri perhatian. Bagaimana tidak, ia lahir dari orangtua yang kerap disebut Sultan Andara oleh netizen, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kelahiran Rayyanza pada 26 November 2021 disambut hangat tak hanya di keluarga mereka tapi oleh penggemar mereka di seluruh Indonesia.

Nah, itu tadi deretan anak artis yang paling mencuri perhatian di tahun 2021. Ada bayi idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More