Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

Matamata.com - Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah akhirnya punya rumah baru. Diwakili keluarga Bibi Ardiansyah, mereka menyelesaikan transaksi pembelian rumah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021).

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai," ujar ayah Bibi, H. Faisal.

H. Faisal dan Marissya Icha di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Menurut penjelasan Faisal, rumah yang kelak ditempati Gala Sky Ardiansyah didaftarkan ke notaris atas nama yayasan Bisa Bersama Gala.

Baca Juga:
Ayah Bibi Marah Doddy Sudrajat Ngotot Tes DNA Gala Sky

"Yayasan ini kan sudah ada semenjak almarhum nggak ada. Satu atau dua minggu setelahnya didirikan," kata Faisal.

Faisal menerangkan bahwa alasan memakai nama yayasan untuk kepemilikan rumah Gala Sky Ardiansyah. Pertama, uang yang dipakai memang hasil donasi yang dikumpulkan di yayasan tersebut.

Potret Fadly Faisal Momong Gala Sky. (Instagram/@fadlyfsl_)

"Donasi itu terkumpul sekitar Rp 2,4 miliar atau berapa gitu ya. Donasi itu ada yang untuk rumah sama yang lain lagi," ujar Faisal.

Baca Juga:
Nama Gala Sky Ditulis Pakai 'Binti', Doddy Sudrajat Beri Komentar Singkat

Kedua, keluarga Bibi Ardiansyah tak mau mendengar tudingan miring soal keberadaan rumah bagi Gala Sky. Mengingat sejak awal, gelaran donasi yang mengatasnamakan Gala menuai kontroversi.

"Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, namun kami menghindari fitnah. Jadi kami atasnamakan yayasan," kata Faisal.

Potret Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@h_faisal_69)

Diberitakan sebelumnya, H. Faisal mengumumkan rencana pembelian rumah bagi Gala Sky Ardiansyah. Proses transaksi sengaja dilakukan di hari ulang tahun Vanessa Angel.

Baca Juga:
Geram Doddy Sudrajat Ngebet Tes DNA Gala Sky, Ayah Bibi: Pemikiran Gila!

Namun untuk saat ini, rumah untuk Gala Sky Ardiansyah belum dihuni. Kata Faisal, masih butuh banyak perbaikan sebelum rumah bisa ditempati. "Ini masih harus direnovasi," katanya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More