Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/sonnyseptian)

Matamata.com - Anugerah momongan kembali menghampiri sederet artis Tanah Air. Seperti Fairuz A. Rafiq yang baru melahirkan anak ketiga pada hari ini, Selasa (21/12/2021). Sebelum Fairuz, Kesha Ratuliu dan Nathalie Holscher juga melahirkan di bulan Desember.

Siapa saja artis yang melahirkan di 2021? Simak ulasan yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Fairuz A. Rafiq

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Melahirkan, Disambut Girang Anak-anaknya

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/@sonnyseptian)

Fairuz A. Rafiq melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Sonny Septian pada 21 Desember 2021. Anak ketiga Fairuz tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa. Seperti diketahui, anak pertama Fairuz merupakan buah hatinya saat menikah dengan Galih Ginanjar.

2. Kesha Ratuliu

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/keshasatuliu05)

Kesha Ratuliu juga melahirkan bayi laki-laki pada tanggal cantik 12 Desember 2021. Bedanya dengan Fairuz, bayi yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana tersebut merupakan anak pertama Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Keduanya diketahui baru menikah 7 Februari 2021.

Baca Juga:
9 Potret Glenca Chysara Melahirkan di Sinetron Ikatan Cinta: Penuh Haru!

3. Nathalie Holscher

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/nathalieholscher/nafaspertama)

Berencana melahirkan di tanggal cantik,  putra Nathalie Holscher akhirnya hadir di dunia lebih awal pada 11 Desember 2021. Anak pertama Nathalie dan Sule tersebut diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Adzam juga merupakan anak kelima Sule, adik sambung dari Rizky Febian dan Putri Delina.

4. Nagita Slavina

Baca Juga:
8 Artis Melahirkan Anak Pertama di Tahun 2021, Lebih Banyak Bayi Cowok?

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/@rieta_amilia)

Momen Nagita Slavina melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki ikut membuat heboh masyarakat Indonesia. Saat baru lahir pada 26 November 2021, Rayyanza Malik Ahmad sempat disembunyikan parasnya. Namun kini masyarakat Indonesia sudah melihat paras tampan adik Rafathar yang dibilang mirip banget dengan Raffi Ahmad itu.

5. Felicya Angelista

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/@felicyangelista_)

Setelah sebelumnya didominasi bayi laki-laki, Felicya Angelista melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 9 November 2021. Momen kelahiran bayi yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela tersebut juga bertepatan dengan 10 bulan pernikahan Felicya dan Immanuel Caesar Hito.

Baca Juga:
Istri Sule Melahirkan, Heboh Petisi Boikot Nikita Mirzani

6. Margin Wieheerm

Artis Melahirkan di 2021 (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm juga melahirkan bayi perempuan dari pernikahannya dengan Ali Syakieb. Anak pertama Margin dan Ali lahir pada 1 November 2021 tersebut. Bayi yang mewarisi darah Timur Tengah kedua orangtuanya itu kemudian diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

7. Paula Verhoeven

Artis Melahirkan di 2021 (Instagram/@baimwong)

Paula Verhoeven juga melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki seperti Nagita Slavina. Anak kedua Paula dan Baim Wong tersebut lahir pada 9 Oktober 2021. Kenzo Eldrago Wong lahir saat sang kakak, Kiano Tiger Wong, belum genap berusia 2 tahun.

8. Nella Kharisma

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/nellakharisma)

Bayi cantik dilahirkan pedangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma. Bayi perempuan Nella lahir di kampung halaman sang ayah, Dory Harsa, di Solo Jawa Tengah pada 21 Agustus 2021. Nama Gendhis Geona Madaharsa dipilih Nella dan Dory dengan panggilan Gendhis yang berarti gula dalam bahasa Jawa.

9. Tata Janeeta

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta melahirkan putra Raden Brotoseno pada 25 Juni 2021. Nama R. Erlangga Danendra Brotoseno diberikan untuk anak pertama Tata dan Brotoseno. Tata sendiri sudah memiliki dua buah hati yang akrab disapa Amira dan Athar.

10. Dinda Hauw

Artis Melahirkan di 2021 (Instagram/@dindahw)

Anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir pada 20 Juni 2021. Arshakalif Muhammad Mbayang merupakan nama indah yang diberikan pasangan muda tersebut kepada sang putra tercinta. Seperti diketahui, Rey dan Dinda menjadi orangtua sebelum usia mereka genap 25 tahun.

11. Audi Marissa

Artis Melahirkan di 2021. (Instagram/@audimarissa)

Audi Marissa melahirkan bayi secara prematur pada 7 April 2021. Kala itu, usia kandungan Audi baru 31 minggu. Setelah melewati masa-masa yang tidak mudah, anak laki-laki Audi dan Anthony Xie kini telah sama seperti bayi-bayi lainnya. Audi dan Anthony menamai anak pertama mereka yakni Anzel Maverick Xie.

12. Zaskia Sungkar

Artis Melahirkan di 2021 (Instagram/@irwansyah_15)

Setelah 10 tahun berumah tangga, Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya dari Irwansyah pada 30 Maret 2021. Zaskia dan Irwansyah musti melalui proses panjang program bayi tabung untuk menghadirkan Ukkasya Muhammad Syahki dalam kehidupan mereka.

Itulah sederet artis Tanah Air yang melahirkan di tahun 2021. Bayi siapa yang menurutmu paling menggemaskan, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More