Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/queenarsy)

Matamata.com - Menjadi anak dari artis pasti membawa berbagai keuntungan. Mulai dari kehidupan mewah hingga kecipratan popularitas dari orang tua. Berbagai barang branded pun menjadi koleksi beberapa anak artis. Potret anak artis tenteng tas mewah berharga ratusan juta ini juga bikin iri.

Usia para anak artis saat menenteng tas mewah dari brand dunia ini masih begitu muda. Tak ayal hal ini bikin netizen iri tingkat dewa melihat bocah-bocah ini bisa menenteng tas mahal. Bagaimana tidak, untuk bisa menenteng tas mewah itu dibutuhkan uang yang tak sedikit. 

Nah, terbaru ada Arsy Hermansyah yang mendapatkan kado tas mewah merek Gucci dari kakaknya, Aurel Hermansyah. Melihat Arsy memeroleh kado super mahal itu, tak sedikit netizen yang mendadak ingin jadi adik Aurel seperti Arsy nih. 
Nggak cuma Arsy, sejumlah anak artis lainnya juga punya koleksi tas branded yang harganya fantastis. Kepoin yuk potret anak artis tenteng tas mewah yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
3 Tas Mewah Arsy Hermansyah, Kecil-Kecil Tenteng Puluhan Juta

1. Arsy Hermansyah

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/fashion_aureliehermansyahatta)

Ulang tahun Arsy yang ke-7 dirayakan secara mewah pada tanggal (14/12/2021) kemarin. Bertema karakter Mulan, pesta ulang tahun Arsy ini begitu meriah. Sejumlah kado mahal juga diterima putri Anang dan Ashanty ini. Salah satunya adalah kado dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kado dari Aurel dan Atta ini merupakan sebuah tas branded dari merek Gucci. Rupanya Arsy memang pernah meminta tas mahal itu sebagai kado. Tak tanggung-tanggung, Aurel dan Atta memberikan dua tas mewah sekaligus. Dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Arsy mengaku hanya meminta satu, namun kakaknya itu memberikan lebih dari satu. Tas branded merek Gucci yang diberikan Aurel ini berharga lebih dari 13 juta rupiah untuk satu buah tasnya. 

2. Thalia Putri Onsu

Baca Juga:
Bos Kosmetik Beli Tas Mewah Baru Rp1 Miliar, Komentar Suami Diomongin

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/sarwendah)

Selama ini keluarga mereka dikenal menerapkan hidup sederhana. Namun, ternyata putri sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu memiliki koleksi tas branded yang bisa bikin banyak orang iri. Thalia pernah tertangkap kamera menenteng tas mewah. Bukan sembarang tas yang ditenteng putri cantik Ruben ini. Ya, Thalia pernah membawa tas merek brand mahal dunia Hermes seri Hermes Bolide 3 Evercolor Mini 1923 Gold Calfskin Leather Tote. Meski berukuran kecil, tas dari merek mewah ini dibanderol dengan harga fantastis yaitu seharga Rp 105 juta!

3. Amora Lemos

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/krisdayanti_style)

Putri sulung pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos begitu mencuri perhatian karena suara emasnya. Ia bahkan digadang-gadang bakal menjadi diva masa depan. Selain bersuara emas, Amora Lemos juga memiliki kesempatan untuk bisa menikmati berbagai fasilitas mewah. Kedua orang tuanya punya pekerjaan dengan gaji fantastis. Jadi untuk punya koleksi barang mewah bukan hal susah bagi Amora. Salah satu koleksi barang mahal Amora adalah sebuah tas. Sama seperti Thalia, Amora juga punya tas dari brand Hermes. Tas Hermes The Baby Banner Leather Shoulder Bag berukuran mini dan imut yang pernah dipakai Amora ini dijual dengan harga Rp 12,6 juta.

Baca Juga:
Dipakai Mejeng Artis Lain, Nagita Slavina Tenteng Tas Mewah Buat Makeup

4. Mikhayla Zalindra Bakrie

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/ardibakrie)

Menjadi cucu konglomerat tanah air, Mikhayla Zalindra Bakrie juga mendapat kesempatan hidup mewah bersama orang tuanya. Putri sulung Nia Ramadhani ini pun punya koleksi barang mewah seperti sang ibu. Tas mewah merek Dior menjadi salah satu koleksi mahal Mikhayla. Mikhayla pernah kedapatan menenteng Medium Lady Dior Bag warna hitam. Tas mungil itu dibanderol dengan harga mahal mencapai Rp 69 juta.

5. Syafa Al Zahra

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/fashion.ussypratama)

Anak sambung Andhika Pratama yaitu Syafa Al Zahra juga pernah menenteng tas mahal. Syafa merupakan anak Ussy Sulistyowati dari pernikahan pertamanya. Gaya Syafa yang merupakan anak pasangan artis ini pun tak luput dari sorotan. Gadis yang sudah beranjak remaja ini juga punya selera fashion yang kece abis lho. Di satu kesempatan gadis cantik ini pernah membawa tas Hermes dengan harga yang bakal bikin kantong kebanyakan orang Indonesia bolong. Syafa punya tas Doll Bag Hermes yang dibanderol seharga Rp 116.2 juta.

6. Akifa Dhinara Parasady Harsono

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/fashion_anak.selebriti)

Putri Nindy dan Aksara Parasady Harsono, Akifa Dhinara juga hidup mewah bersama orang tuanya. Meski kini kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah, namun ia tetap mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Akifa pernah menenteng tas mewah dari merek Dolce & Gabbana Kids DG Family Applique. Tas mungil ini dibanderol seharga Rp 10.5 juta.

7. Bilqis Khumaira Razaq

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/ayutingting92)

Putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razaq juga hidup mewah meski dirawat oleh ibunya saja tanpa sosok ayah. Bilqis yang sudah sekolah memiliki tas sekolah dari merek Gucci seri Children GG Duck Backpack. Tas sekolah Bilqis ini dijual dengan harga Rp 11,4 juta.

8. Ratu Kanaya

Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah. (Instagram/fashion_anak.selebriti)

Ratu Kanaya merupakan keponakan Syahrini, atau anak dari Aisyahrani. Menjadi keponakan Princess Syahrini tak heran kalau Ratu juga akrab dengan barang mewah. Ratu pernah kedapatan menenteng tas Hermes Kelly 20 Mini Vintage Kelly Sellier Box Leather Gold Hardware. Tas yang dibawa Ratu ini harganya paling mahal dibanding 7 tas anak artis sebelumnya. Tas hitam ini dijual dengan harga lebih dari  Rp 367 juta 

Setelah melihat potret anak artis tenteng tas mewah, makin iri dan ingin jadi anak artis juga nggak? Menjadi anak artis memang memberikan beberapa keistimewaan tersendiri ya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More