Yohanes Endra | MataMata.com
Momen gender reveal Rosiana Dewi (Instagram/rsn.dw)

Matamata.com - Rosiana Dewi dan Handika Pratama tengah menantikan anak pertama. Seperti diketahui, Rosiana dan Handika telah resmi menikah pada 20 Desember 2020 setelah pacaran selama 4 tahun.

Saat usia kandungan Rosiana Dewi alias Oci telah memasuki 20 minggu atau 5 bulan, ia dan Handika menggelar acara gender reveal. Acara tersebut juga sekaligus syukuran ulang tahun pernikahan Oci dan Handika yang pertama.

Momen gender reveal Rosiana Dewi (Instagram/rsn.dw)

Seperti apa momen gender reveal calon buah hati Rosiana dewi dan Handika Pratama? Simak melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
Istri Handika Pratama Hamil Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

1. Gelar Syukuran

Momen gender reveal Rosiana Dewi (Instagram/rsn.dw)

Acara dimulai dengan menggelar tasyakuran pengajian untuk memperingati hari jadi pernikahan Rosiana Dewi dan Handika Pratama yang pertama. Oci dan Handika tampak kompak tampil serba putih. Hanya saja busana Oci juga berhiaskan bunga-bunga beserta kerudungnya. Hiasan tersebut juga sesuai dengan backdrop acara tasyakuran yang dihiasi bunga-bunga segar. Handika tampak meletakkan tangannya di perut Oci yang juga memegang kandungannya sambil tersenyum cerah.

2. Kebahagiaan Jelang Sambut Anak Pertama

Baca Juga:
Handika Pratama Buka Bisnis Baru, Niat Bantu Masyarakat

Momen gender reveal Rosiana Dewi (Instagram/handikapratama20)

Acara syukuran pengajian Rosiana Dewi dan Handika Pratama juga dihiasi backdrop tulisan berupa kutipan dengan ukuran cukup besar di sisi bunga-bunga segar. Kutipan tersebut berisi tentang seseorang yang mengungkap betapa kuat cintanya dan menjadikan pasangan sebagai satu-satunya. Dengan latar tersebut, Oci dan Handika tampak berceloteh penuh tawa. Handika juga tak lupa mengungkap rasa terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan terselenggaranya acara tersebut.

3. Momen Pecah Balon

Momen gender reveal Rosiana Dewi (Instagram/rsn.dw)

Rosiana Dewi dan Handika Pratama tampil berbeda saat pesta gender reveal. Oci tampil dengan gaun merah muda, sedangkan Handika mengenakan hem kotak-kotak warna putih dan gelap. Backdrop juga berubah menjadi kumpulan balon berwarna merah muda dan biru yang menjadi simbol jenis kelamin calon buah hati. Balon merah muda untuk bayi perempuan, sedangkan bayi laki-laki disimbolkan dengan balon biru. Hal itu nantinya dapat diketahui dari balon abu-abu paling besar yang disiapkan berisi 'jawaban' jenis kelamin bayi Oci dan Handika. Keduanya tampak bersemangat sekaligus deg-degan saat akan meletuskan balon tersebut.

Baca Juga:
Handika Pratama Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia

4. Anak Perempuan!

Momen gender reveal Rosiana Dewi (Instagram/rsn.dw)

Calon bayi yang ada di dalam kandungan Rosiana Dewi rupanya berjenis kelamin perempuan. Setelah meletuskan balon paling besar, Oci dan Handika Pratama mendapati balon-balon berwarna merah muda bertebaran di hadapan mereka. Oci tampak bahagia dan langsung memeluk sang suami. Begitu pun Handika yang juga menunjukkan raut wajah bahagia. Para tamu pun ikut bahagia mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertama Oci dan Handika, apalagi yang menebak dengan benar.

Rosiana Dewi pun mengungkap rasa harunya. Ia hanya merasa bersyukur dan berterima kasih atas doa-doa yang diberikan banyak orang untuk kehamilannya. Oci pun kembali meminta doa agar kehamilannya lancar dan sehat sampai momen persalinan tiba.

Baca Juga:
8 Sudut Rumah Mewah Handika Pratama dan Rosiana Dewi, Berasa di Vila Bali

5. Rosiana Dewi Makin Cantik

Momen gender reveal Rosiana Dewi (Instagram/rsn.dw)

Rosiana Dewi yang makin cantik membuat banyak orang menebak benar jenis kelamin calon buah hatinya. Oci mengaku senang karena tak menjadi yang paling cantik di rumah. Namun ia juga sekaligus menggoda Handika Pratama yang resmi menjadi yang paling tampan dalam keluarga kecil mereka. Dalam pesta tersebut, telah disiapkan kue dua tingkat berwarna merah muda dan biru. Kue merah muda terletak di paling atas yang juga menjadi 'jawaban' jenis kelamin buah hati Oci dan Handika.

Acaranya seru banget ya? Rosiana Dewi dan Handika Pratama bakalan resmi jadi orang tua di tahun 2022 nih guys! Dari usia kandungannya, Oci diprediksi akan melahirkan sekitar bulan April atau Mei. Kita doakan bareng-bareng yuk!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More