Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

Matamata.com - Billy Syahputra baru saja menjual salah satu mobil miliknya. Tak tanggung-tanggung, mobil adik mendiang Olga Syahputra itu laku terjual dengan harga Rp1 miliar.

Tentu hal ini membuat Billy Syahputra bahagia. Apalagi orang yang membeli itu tidak banyak menawar ketika pertama kali minat memboyong mobil milik Billy.

"Udah laku harga pasarannya Rp 900 juta. Tiba-tiba ada orang beli nggak nawar, gue dikasih harga Rp 1 miliar lebih. Jadi sedikit banyaknya gue dapat rezeki dari dia," ujar Billy Syahputra melansir akun YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Foto Anak Hias Pohon Natal, Langsung Banjir Komentar

Billy Syahputra menawarkan mobil Toyota Alphard-nya ke Iis Dahlia. [YouTube Billy Syahputra]

Sayangnya, keputusan Billy Syahputra untuk menjual salah satu mobilnya menimbulkan rumor bangkrut. Hal itu bermula dari celetukan Iis Dahlia dalam tayangan YouTube miliknya.

Lantas, seperti apa reaksi Billy Syahputra? Mantan kekasih Amanda Manopo itu tidak memberikan komentar banyak atas gosip tersebut. Ia hanya menganggap omongan Iis sebagai bercandaan.

"Pokok selagi bisa gue jual, apapun barang yang bisa gue jual, gue jual. Daripada gue minjem. Mamah Iis bilang lo bangkrut? Yah itu kan pendapat mamah Iis. Emang bercandaan gue sama mamah Iis begitu," ujar Billy.

Baca Juga:
Fuji Digosipkan Dekat dengan Thariq Halilintar, Sang Ayah Beri Restu?

Billy Syahputra berkunjung ke rumah Iis Dahlia [YouTube Billy Syahputra]

Lebih lanjut, Billy mengaku tidak ambil pusing dengan pendapat orang yang menuding dirinya bangkrut. Ia hanya menegaskan bahwa niatannya buat jual mobil Alphard sudah ada sejak lama. Apalagi mobil itu dibelinya sejak 2018.

"Nggak itu terserah kalian kalau mau bilang bangkrut atau apapun. Kalau gue tinggal terima saja. Emang mau gue jual aja mobil. Mobil sudah jalan tiga tahun, gue beli 2018. Kalau semakin lama gue jual, lama-lama harga semakin turun," tegas Billy.

Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

Billy Syahputra rupanya memegang prinsip yang diajarkan oleh Deddy Corbuzier bahwa harga benda mati seperti alat transportasi nilainya cenderung cepat turun. Jadi, ia memutuskan untuk menjualnya dalam kurun waktu tertentu.

Baca Juga:
5 Momen Gender Reveal Rosiana Dewi, Sekaligus Tasyakuran 1 Tahun Pernikahan

"Karena prinsip gue dari om Deddy Corbuzier, Bil kalau bisa benda mati, transportasi lah. Kayak motor dan mobil itu semakin turun. Itu kalau bisa lo pake maksimal dua tahun," ujar Billy lagi.

"Gue selalu punya mobil setiap tahun gue jual, kalau ada rezeki gue beli lagi. Tapi sekarang gue nggak tahu duitnya (jual mobil) bisa dimanfaatin buat apaan," tegasnya.

Sementara itu, Billy Syahputra sempat menawarkan mobil tersebut kepada Iis Dahlia. Namun saat itu Iis enggan membelinya karena sudah punya mobil dari merek serupa.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah Ratusan Juta, Terbaru Arsy Hermansyah

Load More