Nur Khotimah | MataMata.com
Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar ikut merayakan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Rabu (22/12/2021). Ini adalah pertama kalinya kakak Shireen Sungkar ini merayakan Hari Ibu setelah resmi menjadi seorang bunda.

Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah baru dikaruniai anak pertama pada 30 Maret 2021 lalu setelah 10 tahun menunggu. Tak heran jika Hari Ibu tahun ini menjadi sangat spesial untuk Zaskia.

"Happy mother's day and gak happy berkurang usiaku. Setiap tanggal 22 December umur nambah tapi tahun ini berkah luar biasa bisa jadi ibu nya @ukkasyahki," tulis Zaskia Sungkar, Rabu (22/12/2021).

Baca Juga:
Biodata dan Profil Clairine Clay, Si Cantik Calon Istri Joshua Suherman

Zaskia Sungkar kenang momen haru di Hari Ibu. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar mengunggah potret haru saat menjalankan tugasnya sebagai ibu untuk merayakan Hari Ibu. Di mana ia membagikan momen ketika memberikan ASI di tengah badai.

Terlihat Zaskia duduk di pinggir jalan sambil menyusui Baby Ukkasya di puncak Gunung Matterhorn, Swiss. Menurut keterangan Zaskia, saat itu tidak ada tempat duduk untuk menyusui.

"Foto pas nyusuin di puncak gunung mattehorn di tengah badai salju di luar. gak ada bangku. Kenang-kenangan ya nakk, mami sayang Ukkasya @ukkasyahki," lanjut Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Digosipkan Bangkrut sampai Harus Jual Mobil, Billy Syahputra Bereaksi

Zaskia Sungkar kenang momen haru di Hari Ibu. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Unggahan Hari Ibu dari Zaskia Sungkar mengundang banyak komentar. Salah satunya datang dari sang suami yang menuliskan ucapan tulus untuk Zaskia.

"Happy Mother's Day sayangku. Tahun ini tahun pertama kamu jadi ibu, semoga kamu sehat selalu dan menjadi ibu terbaik untuk Ukkasya," tulis Irwansyah di kolom komentar unggahan Zaskia.

Ucapan yang tak kalah haru juga ditulis oleh ibuda Zaskia, Fanny Bauty. Ia menuliskan doa tulus untuk putri dan cucunya lewat kolom komentar.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Foto Anak Hias Pohon Natal, Langsung Banjir Komentar

Zaskia Sungkar dan anaknya, Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

"In Syaa Allah ukkasya menjadi anak yang sholeh yang selalu sayang ibunya dan selalu membahagiakan Kia ya nak, love you sayangku," tulis Fanny Bauty.

Selain orang terdekat, Zaskia Sungkar juga mendapat komentar hangat dari warganet di Instagram. Mereka antusias ucapan selamat Hari Ibu untuk artis cantik ini.

"Happy birthday mami kiaaaa my twinnn My loppp my inspiration. Sehat selaluu pkonyaaa. Doa terbaik untuk mami kia dan keluarga! I love u (emoji hati)," ujar warganet. "Maashaa Allah Tabarakallahu @ukkasyahki besok gede pasti bangga punya mami @zaskiasungkar15," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Fuji Digosipkan Dekat dengan Thariq Halilintar, Sang Ayah Beri Restu?

Load More