Nur Khotimah | MataMata.com
Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Nama Marshel Widianto mulai dikenal publik setelah menjadi finalis di "Stand Up Comedy Academy" musim ketiga. Kini makin sukses, Marshel sudah bisa membeli rumah baru dengan uang hasil jerih payahnya sendiri.

Setelah "Stand Up Comedy Academy" musim ketiga berakhir, Marshel Widianto kerap muncul di televisi sebagai pembawa acara. Sempat hidup susah, sekarang kondisi finansialnya membaik, dan bahkan mampu membangun sebuah rumah mewah.

Rumah mewah yang dibeli Marshel Widianto seharga Rp1,3 miliar ini sebenarnya bukan untuk ditinggali sehari-hari. Rumah tersebut digunakan sebagai tempat belajar dan berkreasi.

Baca Juga:
Viral Foto Ariel Tatum Lagi Asyik Merokok, Ada Fakta Mengejutkan!

Nah, baru-baru ini Shanty Denny mengajak netizen untuk mengintip rumah sang komika yang terletak di kawasan Jakarta. Lantas seperti apa sih penampakan rumah baru Marshel Widianto? Yuk intip!

1. Tampak Depan

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Rumah baru Marshel Widianto cukup luas dan memiliki dua lantai. Tampak depan didominasi oleh warna putih. Ada garasi yang dibagi dua, sisi kanan untuk mobil, sedangkan kiri untuk tempat parkir motor. Sementara bagian depan rumah didominasi warna putih, Marshel menggunakan pagar hitam untuk keamanan.

Baca Juga:
Hari Ibu, Zaskia Sungkar Kenang Momen Haru Menyusui Anak di Tengah Badai

2. Ruang Tamu

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Shanty Denny mengunjungi rumah baru Marshel Widianto membawa sofa dan meja sebagai hadiah. Ternyata Shanty dan Denny Cagur ikut membantu Marshel mewujudkan mimpinya membeli rumah dengan meminjamkan uang mereka. Nah, sofa dan meja yang dibeli Shanty melengkapi ruang tamu Marshel yang memang masih kosong.

3. Ruang Tengah

Baca Juga:
Biodata dan Profil Clairine Clay, Si Cantik Calon Istri Joshua Suherman

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Dari ruang tamu, Shanty masuk lebih dalam ke ruang tengah yang cukup luas. Terdapat tangga menuju lantai dua. Karena masih baru, tidak ada perabot seperti sofa yang biasanya kita jumpai di ruang tengah. Namun ruangan kosong ini terlihat bersih.

4. Dapur

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Ruang tengah langsung terhubung dengan dapur. Marshel Widianto melengkapi dapurnya dengan set yang cukup besar berwarna krem kecoklatan. Belum banyak peralatan dapur karena memang baru ditempati. Marshel juga belum membeli kompor listrik, dan masih menggunakan kompor gas sebagai gantinya.

Baca Juga:
Digosipkan Bangkrut sampai Harus Jual Mobil, Billy Syahputra Bereaksi

5. Kamar Marshel

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Kamar Marshel bentuknya memanjang ke belakang. Namun kamarnya ini masih berantakan dengan banyak barang tergeletak di lantai. Juga belum terdapat tempat tidur. Marshel mengaku bangga karena kamarnya memiliki AC sendiri. Kamarnya di rumah lama menggunakan satu AC untuk dua ruangan, sehingga ini merupakan suatu kebanggakan tersendiri.

6. Kamar Mandi

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Terdapat kamar mandi yang minimalis dalam kamar Marshel. Meskipun minimalis, kamar mandi ini dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai, seperti wastafel, shower, kloset duduk, dan kaca yang cukup besar. Marshel biasanya menggunakan kaca besar ini untuk latihan berbicara.

7. Lantai Dua

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Beralih ke lantai dua, kita bisa melihat kamar-kamar bersebelahan yang langsung terlihat begitu naik tangga. Lantai dua masih didominasi warna putih, sama seperti keseluruhan rumah. Terdapat lampu gantung yang minimalis, tapi cukup untuk mempercantik rumah Marshel.

8. Area Bermain

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Marshel Widianto membuat balkon dalam lantai dua sebagai area bermain video games dengan beberapa dekorasi menarik, seperti dua kayu yang disusun dan rumput palsu tepat di belakang TV. Rak kayu untuk TV rupanya dibuat sendiri oleh rekan Marshel. Alas karpet di ruangan ini menggunakan bahan rumput sintetis.

9. Ruang Staf

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Ini adalah ruangan staf yang digunakan Marshel sebagai wadah untuk mereka yang ingin belajar editing, mengoperasikan kamera, menulis, dan sebagainya. Kebanyakan dari mereka berasal dari Sekolah Teknik Menengah (STM) yang diperkirakan berjumlah 15 orang. Ruangan sebelahnya digunakan untuk service perangkat laptop dan handphone.

10. Balkon

Rumah Baru Marshel Widianto. (YouTube/ShantyDenny)

Lantai dua juga terdapat balkon dengan pemandangan depan rumah. Balkon ini tidak begitu luas tapi cukup untuk bersantai. Selain balkon, lantai dua juga memiliki ruangan outdoor yang digunakan untuk menjemur pakaian.

Itu dia penampakan rumah baru Marshel Widianto yang digunakan sebagai wadah untuk belajar dan berkreasi. Sukses terus, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More