Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

Matamata.com - Thariq Halilintar belakangan dikabarkan sedang dekat dengan adik bungsu Bibi Ardiansyah, Fuji. Potret masa kecil keduanya pun menjadi topik perbincangan di media sosial Instagram.

Adalah akun Instagram @artis.indo_hits yang menyandingkan foto kecil Fuji dan Thariq lewat postingan hari Selasa (22/12/2021). Tak lupa akun ini menampilkan potret terbaru keduanya.

Thariq kecil tampak menggemaskan tampil dengan sorban warna putih yang dipasangkan dengan baju warna hitam. Sementara Fuji terlihat manis mengenakan baju tanpa lengan bermotif lucu.

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Sedangkan foto terbaru keduanya diambil dari tangkapan layar unggahan TikTok Fuji. Mereka sedang asyik membuat video TikTok bersama dalam unggahan tersebut.

"Kalian berdua sangat menggemaskan (emoji hati). Apakah keduanya mirip sedari kecil? @fuji_an @thariqhalilintar," bunyi caption akun @artis.indo_hits.

Keterangan yang ditulis oleh akun tersebut rupanya diamini warganet. Tidak sedikit warganet yang terkejut lantaran menganggap wajah Fuji dan Thariq sewaktu kecil sangat mirip.

Foto masa kecil Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Mirip banget apalagi hidungnya," tulis warganet. "Mirip banget apalagi bibir dan hidungnya," ujar lainnya. "Mirip banget ya Allah bener-bener jodoh ini mah," sambung warganet lagi.

"Mereka mirip banget lho jodoh kali ya..Thoriq juga agak mirip dengan pak haji faisal...jodoh kali dah," imbuh warganet optimis. "Woyyylaaah miriiiipppp (emoji menangis)," celetuk lainnya.

Load More