Penampilan Baru Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

Matamata.com - Tina Toon akhir-akhir ini jadi sasaran gunjingan para netizen. Pasalnya wajah mantan penyanyi cilik itu dianggap berubah oleh para netizen. Tina bahkan dituduh melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat tirus.

Meski sering digunjing, tapi Tina Toon selalu santai saat memberi jawaban menohok. Bahkan ia sama sekali tak marah dengan ledekan para netizen.

Tina Toon. (Instagram)

Seperti yang terlihat dalam unggahan video di Instagramnya. Tina justru memuaskan ledekan netizen dengan memakai filter yang mengundang tawa.

Baca Juga:
Terus Dicibir karena Muka Makin Tirus, Tina Toon Balas dengan Cara Unik

"#PART 1 Ini DM rame nanyaaa muka aku kenapa hahahakkk di tiktok rame lg jg pas kubuka haha … Yaudah Aku jawabin pertanyaan netizen , semoga dapet jawaban yang kalian mau yaaa, tafsirkan masing2 sesuai keinginan masing2 jg aja yaaa hahahakkk ini sudah mengerucut ini di reels cuma bisa 1 menit ada 2 part yaaa #tinatoon #hahaha #justforlaugh," tulis Tina.

Postingan Tina Toon (instagram.com)

Ia juga menanggapi komentar netizen yang mengira dirinya menyesal dengan bentuk wajahnya saat ini. Tina pun kembali mengunggah video kocak. Anggota DPR RI itu juga menegaskan bahwa yang terpenting adalah percaya diri dengan penampilan.

"#PART2 semoga terjawab yaaa teka tekinya, cantik itu relatif ya guysss jadi tetep jadi diri sendiri ajaaa , aku si ga pernah ngerasa cantik , sok cantik kadang2 iya , tapi AKU PEDE ! Percaya Diri ! hahahakkk #tinatoon mwahhh loveee yall #justforfun," tulis Tina.

Baca Juga:
10 Penampilan Baru Tina Toon, Wajah Makin Tirus Jadi Dicurigai Oplas

Postingan Tina Toon (instagram.com)

Saat Tina Toon merespon komentar jahat tersebut, netizen langsung memuji sikap perempuan 28 tahun itu.

"HAHAHA kocak bgt cara dia ngadepin nEtizen julid wkwkw," tulis netizen. "Hahahaa lucu bgt Tina, berkelas menghadapi julidan netizen," sahut lainnya.

Baca Juga:
Heboh Wajah Tina Toon Makin Lancip, Disebut Mirip Barbie Kumalasari

Load More