Nur Khotimah | MataMata.com
Arsy Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

Matamata.com - Keluarga besar Anang Hermansyah berlibur ke Turki tepat setelah menggelar acara 7 bulanan untuk kehamilan Aurel Hermansyah. Gaya Arsy Hermansyah selama di Turki menarik perhatian karena penampilannya berhijab.

Untuk liburan mereka kali ini, keluarga Anang Hermansyah akan bertemu dengan Gen Halilintar di Turki. Ini menjadi pertemuan pertama Aurel dengan mertua dan adik-adik iparnya setelah menikah dengan Atta Halilintar pada April lalu.

Sebelum berangkat, Ashanty rajin membagikan berbagai momen mulai dari persiapan di rumah hingga keberangkatan mereka di bandara. Ada banyak momen yang menarik perhatian netizen, salah satunya gaya Arsy yang cantik dan menggemaskan.

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Dijadikan Tahanan Kota: Saya Tulang Punggung Keluarga

Populer sejak lahir, Arsy Hermansyah kini telah menginjak usia 7 tahun. Arsy punya paras yang cantik, mirip banget dengan Ashanty sang ibunda. Gayanya juga manis dan menggemaskan.

Selama di Turki, Arsy Hermansyah memukau netizen dengan gayanya yang berhijab. Banyak yang memujinya makin cantik. Penasaran dengan gaya Arsy Hermansyah di Turki? Simak deretan fotonya berikut ini!

1. Berangkat ke Turki

Baca Juga:
Anang Hermansyah Cium Pipi Krisdayanti, Reaksi Ashanty Diomongin

Gaya Arsy Hermansyah di Turki. (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty sempat membagikan potretnya bersama keluarga sebelum berangkat ke bandara untuk terbang menuju Turki. Dalam foto, tampak Arsy yang memakai outfit kompakan dengan sang adik, Arsya. Gadis kelahiran 2014 bergaya kasual mengenakan t-shirt lengan panjang biru dan celana abu-abu. Rambutnya dikepang dua, membuat tampilannya semakin manis.

2. Tampil Berhijab

Gaya Arsy Hermansyah di Turki. (Instagram/@ashanty_ash)

Dalam postingan Instagram story yang dibagikan Ashanty, Arsy mencuri perhatian karena tampil berhijab. Banyak yang memuji penampilannya berhijab makin cantik. Beberapa bertanya-tanya apakah tampil berhijab selama liburan mereka di Turki adalah keputusan Arsy sendiri atau diarahkan oleh Ashanty. Terlepas dari semua itu, Arsy memang makin cantik dengan hijab.

Baca Juga:
Viral Rumah yang Diduga Kantor Milik Doddy Sudrajat, Bikin Netizen Heran

3. Coba Jajanan Khas Turki

Gaya Arsy Hermansyah di Turki. (Instagram/@ashanty_ash)

Setibanya di Turki, Arsy mencoba jajanan khas negara tersebut bersama sang ayah, Anang Hermansyah. Karena sedang bersantai di hotel, kakak perempuan Arsya itu melepaskan hijabnya. Arsy kemudian terlihat mencoba satu per satu kue dan mengungkapkan bagaimana rasanya. Senyum dan tawa Arsy saat mencoba kue, manis banget!

4. Hari Pertama di Turki

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay, Berawal dari Meme!

Gaya Arsy Hermansyah di Turki. (Instagram/@queenarsy)

Ashanty sendiri sempat membagikan reels di akun Instagram Arsy, merangkum hari pertama mereka di Turki. Tampak Arsy yang terlihat bergaya dengan outfit pink lengkap dengan jaket padding berwarna senada. Meski baru tujuh tahun, gaya Arsy modis banget. Meski tampil bergaya, ia dan keluarga tetap tidak lupa mengenakan masker.

5. Jepretan Azriel

Gaya Arsy Hermansyah di Turki. (Instagram/@queenarsy)

Arsy sempat bergaya untuk dipotret sang kakak, Azriel Hermansyah. Dalam foto yang dibagikan, tampak Arsy berpose membuat V sign dengan salah satu tangannya. Kita bisa melihat secara detail gaya busana Arsy untuk hari pertama mereka di Turki. Selain jaket padding, Arsy juga mengenakan tas ransel kecil yang selalu digendongnya selama di sana.

6. Gaya Bareng Keluarga

Gaya Arsy Hermansyah di Turki. (Instagram/@ashanty_ash)

Selain foto sendirian, Arsy juga sempat adu gaya bersama keluarga. Dalam foto yang dibagikan Ashanty, kelima anggota keluarga bergaya di jalanan kota di Turki. Menurut Ashanty, mereka hanya jalan-jalan sekejap sambil menikmati suasana sore yang sunyi dan dingin. Arsy berpose diantara dua orang yang amat disayanginya.

7. Rayakan Hari Ibu

Gaya Arsy Hermansyah di Turki. (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember bersama keluarga tercinta di Turki. Ia berterima kasih melalui postingan Instagram, menampilkan dirinya bersama Arsy, Arsya, Azriel serta Anang Hermansyah. Tampak Arsy berpose tepat di samping ibunda tercinta, sambil memamerkan senyum manisnya. Penampilannya berhijab tidak pernah gagal mencuri perhatian netizen.

Itu dia deretan gaya Arsy Hermansyah di Turki yang makin cantik dan memesona dengan tampil berhijab!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More