Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno. Sebab, pasangan ini sedang merayakan hari jadi pernikahan atau anniversary yang ke-8 tahun pada hari ini, Rabu (22/12/2021).

Untuk memperingati hari ini, Asmirandah pun membagikan foto saat bersama Jonas dan putri kecil mereka, Chloe. Mereka terlihat memegang pizza yang di atasnya diberi lilin.

Postingan Asmirandah (instagram.com)

Sementara itu di slide selanjutnya, Chloe yang sebentar lagi ulang tahun terlihat ikut belajar tiup lilin. Mengirigi unggahan tersebut, Asmirandah menuliskan pesan manis untuk suami.

Baca Juga:
8 Fakta Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel yang Belikan Rumah untuk Gala

"Happy Wedding Anniversary Papa Chloe.. tahun ke 8 ini seruu banget yaa.. tentunya melewati 8 tahun pernikahan dengan Chloe yang sebentar lagi mau satu tahun.. terimakasih sudah mengajarkan aku banyak hal @jonas.rivanno," tulis Asmirandah dalam unggahan tersebut.

Postingan Asmirandah (instagram.com)

Artis yang akrab disapa Andah itu juga tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan yang telah membimbing mereka dan kehidupan pernikahan yang selalu harmonis.

"Dear God, Thank You for this marriage that You have given us, and thank You for guiding us to where we are today.. slide 2 Chloe belajar tiup lilin hihi..," imbuhnya.

Baca Juga:
Jerinx SID Minta Dijadikan Tahanan Kota: Saya Tulang Punggung Keluarga

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

Melihat keharmonisan rumah tangga mereka, para fans dan kerabat dekat ramai mengucapkan selamat. Doa-doa baik juga mengalir di kolom komentar.

"Happy Wedding Anniv buat kalian berdua kak vanno dan kak andah...Keluarga kalian jd berkat dan terang bagi banyak orang . Amin," tulis netizen.

"Happy anniversary kak Vanno & Andah," tulis lainnya. "Selamat ulang tahun pernikahan ka Andah dan ka Vanno, Tuhan berkati pernikahan kalian," pungkas warganet lain.

Baca Juga:
Terungkap Penyebab Hasya Kyla dan Adhisty Zara Musuhan, Sepele Banget!

Load More