Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@vidialdiano/@tasyakamila)

Matamata.com - Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember akhirnya tiba! Pada hari perayaan nasional ini, nggak sedikit lho artis tanah air yang mengunggah ucapan selamat kepada para ibu di seluruh Indonesia, termasuk juga kepada ibu, istri, ataupun diri mereka sendiri.

Tentu saja, mereka juga tak melewatkan momen istimewa ini untuk mengunggah potret bersama ibu atau anak mereka, lho. Yuk intip gaya kompak ibu dan anak artis rayakan Hari Ibu berikut ini!

1. Sudah jadi ibu dari empat orang anak yang penuh talenta, Krisdayanti tak lupa untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ibu, Rachma Widadiningsih. Ibu kandung Aurel Hermansyah ini pun mengunggah potret dirinya yang sedang sungkem kepada sang ibu. Kompak, Krisdayanti dan sang ibu tampak mengenakan pakaian serba hitam dalam potret tersebut.

Baca Juga:
8 Fakta Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel yang Belikan Rumah untuk Gala

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@krisdayantilemos)

2. Nggak hanya kaum hawa saja, cukup banyak lho artis atau penyanyi pria yang merayakan momen Hari Ibu ini bersama sang ibu. Salah satunya adalah Vidi Aldiano yang sebentar lagi akan segera melepas masa lajangnya. Nggak hanya berfoto bareng, Vidi juga memberikan hadiah berupa buket bunga dan kartu ucapan untuk sang ibu, lho.

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@vidialdiano)

3. Sarwendah juga menerima ucapan selamat dan hadiah bunga istimewa dari sang suami, Ruben Onsu, dan ketiga anaknya di momen Hari Ibu ini, lho. Tak lupa, ia juga mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu di luar sana. Gaya kompak ibu dan anak artis rayakan Hari Ibu dalam balutan pakaian rumahan yang nyaman ini tetap kece, bukan?

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@sarwendah29)

4. Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tak taggung-tanggung dalam merayakn momen Hari Ibu ini. Ia bahkan melakukan pemotretan bareng putranya, Arrasya Bachtiar, yang kini berusia 2,5 tahun dan kompak mengenakan busana serba hitam. Gemes banget lihatnya!

Baca Juga:
Nikita Willy Pamer Baby Bump Tanpa Tertutup Kain, Perutnya Bikin Salfok

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@tasyakamila)

5. Potret Sophia Latjuba bersama putri sulungnya, Eva Celia, yang kompak mengenakan setelan berwarna hitam ini sukses mencuri perhatian warganet di Hari Ibu. Selain itu, Sophia Latjuba juga mengucapkan Selamat Hari Ibu dan membagikan momen kebersamaannya bersama sang ibu, Anna Muller, di unggahan yang berbeda.

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@sophia_latjuba88)

6. Gaya kompak Chelsea Olivia bersama putri sulungnya, Nastusha Olivia Alinskie, ini selalu menuai kekaguman dari warganet. Pada momen Hari Ibu tahun lalu, Chelsea mengunggah ulang potret dirinya bersama Nastusha yang mengenakan pakaian kembar bermotif garis-garis vertikal. Duh, gemas!

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@chelseaoliviaa)

7. Cinta Laura termasuk salah satu artis yang sangat sering membagikan potret kedekatannya bersama sang ibu, Herdiana Kiehl. Ia juga sangat rutin mengucapkan selamat ulang tahun dan Hari Ibu kepada sang mami, lho. Pada momen Hari Ibu tahun lalu, ia bahkan mengunggah hasil pemotretan mereka yang kompak berpose dengan gaya elegan sekaligus seksi. Keren!

Baca Juga:
7 Gaya Arsy Hermansyah di Turki, Makin Cantik dengan Hijab!

Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu. (Instagram/@claurakiehl)

Itulah beberapa gaya kompak ibu dan anak artis rayakan Hari Ibu. Selamat Hari Ibu bagi para wanita yang membaca artikel ini. Jangan lupa beri ucapan pada diri kalian sendiri, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More