Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Fairuz A Rafiq. (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq melahirkan anak ketiga, buah hatinya dengan Sonny Septian, pada 21 Desember 2021. Kini, keluarga mereka semakin lengkap dengan hadirnya bayi laki-laki yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menikah pada 21 Mei 2017 di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Ini adalah pernikahan kedua Fairuz setelah rumah tangganya dengan Galih Ginanjar gagal.

Dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, Fairuz memiliki anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq. Anak yang lebih akrab disapa Faaz ini lahir pada 2 April 2012. Fairuz dan Galih sendiri memutuskan bercerai pada 2014.

Baca Juga:
12 Artis Melahirkan di 2021, Fairuz A. Rafiq Sambut Anak Ketiga

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@fairuzarafiq)

Fairuz kemudian menikah dengan Sonny Septian, dan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Lahir pada 21 Mei 2018, bayi perempuan ini diberi nama yang cantik, yakni Queen Eljaz Slofa.

Kemudian pada 21 Desember, keluarga kecil Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kedatangan anggota baru yang semakin melengkapi kebahagian mereka. Baik Fairuz maupun Sonny telah mengungkapkan wajah anak ketiga mereka ke dunia.

Anak-anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tak pernah gagal mencuri perhatian karena paras mereka yang memanjakan mata. Fairuz memang memiliki darah keturunan India, Arab dan Pakistan, yang diturunkan pada anak-anaknya.

Baca Juga:
Paras Bayi Fairuz A Rafiq Bikin Rekan Artis Kepincut: Gantengnya

Jadi, tidak berlebihan jika anak-anak Fairuz disebut bibit serbuk berlian. Kalau kamu nggak percaya, siap-siap dibuat terpesona oleh deretan potret anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian berikut ini!

1. Ini adalah sosok King Faaz Arafiq, anak pertama Fairuz A Rafiq dari pernikahannya yang gagal dengan Galih Ginanjar. Faaz yang kini telah berusia 9 tahun sering dipuji karena parasnya yang tampan.

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@kingfaazarafiqreal)

2. Beranjak remaja, penampilan Faaz semakin stylish di beberapa kesempatan. Seperti yang satu ini, ia terlihat keren banget dalam balutan kemeja putih dan celana jeans lengkap dengan suspender plus kacamata hitam.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Melahirkan, Disambut Girang Anak-anaknya

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@kingfaazarafiqreal)

3. Walaupun tidak memiliki hubungan darah, Faaz sangat dekat dengan Sonny Septian, seperti layaknya ayah dan kandung. Keduanya sering memamerkan kedekatan mereka di Instagram masing-masing.

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@kingfaazarafiqreal)

4. Kalau yang ini adalah putri semata wayang Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang bernama Queen Eljaz Slofa. Bocah perempuan yang berusia tiga tahun ini punya paras yang lucu dan menggemaskan dengan rambut keritingnya.

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@queeneijazslofareal)

5. Sama seperti sang kakak, Queen juga punya gaya yang modis dan pintar berpose, lho. Bisa dilihat dari potretnya ini, Queen terlihat cantik mengenakan mini dress hitam dan blazer. Rambut yang dicepol membuat penampilannya makin imut.

Baca Juga:
Ngidam Milenial, Fairuz A Rafiq Minta Sonny Septian dan Faaz Main Tik Tok

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@queeneijazslofareal)

6. Queen tidak diragukan lagi mendapatkan paras cantik dari sang ibunda. Kecantikan Queen bahkan membuat netizen iri, karena ingin punya anak secantik dirinya. Tapi dua-duanya memang cantik banget, ya!

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@queeneijazslofareal)

7. Meski beda ayah, King dan Queen sangat dekat layaknya kakak adik yang saling menyayangi. Mereka sering banget pamer kedekatan, sepert berpelukan dengan penuh kasih sayang.

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@kingfaazarafiqreal)

8. Usia King dan Queen terpaut enam tahun tahun. Kendati demikian, mereka cukup kompak, terutama saat foto bareng. Ganteng dan cantik, paras mereka juga mirip, lho.

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@queeneijazslofareal)

9. Nah, ini dia anggota keluarga baru keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Lahir di tanggal cantik, adik laki-laki King dan Queen ini diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

Potret Anak Fairuz A Rafiq (instagram/@fairuzarafiq)

Itu dia deretan potret anak-anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang kerap mencuri perhatian karena paras mereka. Cantik dan ganteng!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More