Nur Khotimah | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (Instagram/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Video lawas ketika adik Vanessa Angel, Mayang, menjadi bintang tamu YouTube Langit Entertainment kembali disorot. Saat itu, Mayang disinggung soal aksi dua adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal.

Celine Evangelista selaku pemandu podcast tersebut menyinggung gosip adik Bibi memakai uang duka sang kakak dan Vanessa Angel untuk pergi ke kelab malam.

"Jadi ada kabar kalau Fuji dan Fadly dituduh ke kelab malam dan mabuk dan menggunakan uang duka Bibi dan Vanessa, tanggepan kamu seperti apa? Ini dugaan ya," kata Celine Evangelista dilansir YouTube Langit Entertainment.

Baca Juga:
Viral Sinetron ANTV Diduga Syuting di Lokasi Bencana Semeru, Ramai Dihujat

Vanessa Angel dan Mayang. (Instagram/@puput_soedrajat)

Mayang pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak. Ia merasa berita tentang Fuji dan Fadly hanya hoaks karena yakin adik Bibi tidak akan melakukan hal seperti yang dituduhkan.

"Menurut aku ini beritanya masih hoaks ya. Enggak mungkin juga mereka memanfaatkan situasi, enggak mungkin," tegas Mayang sambil tersenyum.

Adik Vanessa Angel, Mayang, ditanya soal gosip adik Bibi Ardiansyah pakai uang duka. (Instagram/@nyinyir_update_officialll)

Potongan video Mayang ini kembali menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_officialll, Rabu (22/12/2021). Rupanya jawaban yang disampaikan putri Doddy Sudrajat itu membuat banyak warganet terkejut.

Baca Juga:
Namanya Dicatut Penipuan Senilai Rp20 Juta, Baim Wong Geram

"Tumben ya si Mayang agak bener. Emang gak mungkin lah Fuji Fadly bikin ulah aneh-aneh, mereka itu keluarga baik-baik. Keluarga yang amanah," ujar warganet. "Ini bagus jawaban-jawaban Mayang kelihatan dari hati. Jadilah dirimu sendiri Mayang, jangan ikutin orang yang salah," tutur lainnya.

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal. (Instagram/@fadlyfsl_)

"Dia ini baik loh keliatannya masih polos. Tapi karena salah ajaran makanya dia jadi dihujat," komentar yang lain. "Kalo dari awal Mayang kayak gitu, pasti netizen dari awal udah termayang-mayang," sambung yang lain.

Sementara itu, sosok Mayang memang kerap ikut menjadi sorotan sepeninggal Vanessa Angel. Sayangnya gadis cantik ini tidak jarang menjadi sasaran komentar miring di media sosial karena berbagai hal.

Baca Juga:
Ditantang Adegan Ciuman dengan Deddy Corbuzier, Anya Geraldine Menolak

Load More