Nur Khotimah | MataMata.com
Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/@lestykejora/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Kehidupan pribadi para artis tak pernah luput dari sorotan netizen, terutama jika menyangkut hubungan asmara. Kisah asmara artis Tanah Air bahkan tak lepas dari campur tangan netizen.

Ada banyak artis yang menjalin hubungan asmara dengan sesama artis secara natural, tanpa campur tangan siapapun. Namun beberapa pasangan artis ini justru berawal dari perjodohan netizen.

Biasanya pasangan artis yang dijodohkan netizen karena chemistry mereka saat membintangi film atau sinetron bersama. Bapernya sampai ke dunia nyata, dan penggemar ingin mereka berlayar menjadi pasangan halal.

Baca Juga:
Disinggung Gosip Adik Bibi Pakai Uang Duka, Reaksi Mayang Disorot: Tumben!

Namun ada juga pasangan yang dijodohkan karena alasan random, salah satunya punya "nasib" sama atau hanya sekedar suka melihat mereka bersama, seperti Fuji dan Thariq Halilintar yang belakangan dikabarkan tengah berpacaran.

Nah, berikut adalah pasangan artis hasil perjodohan netizen. Ada yang berlayar di dunia nyata hingga ke pelaminan, namun ada yang sempat pacaran tapi putus. Siapa saja? Kepoin yuk daftarnya!

1. Fuji dan Thariq Halilintar

Baca Juga:
Viral Sinetron ANTV Diduga Syuting di Lokasi Bencana Semeru, Ramai Dihujat

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Nama Fuji mulai terkenal setelah kematian kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Saat ini disebut sebagai sosok yang paling dekat dengan Gala Sky. Fuji belakangan dikabarkan tengah berpacaran dengan Thariq Halilintar, YouTuber sekaligus adik kandung Atta Halilintar. Karena terlihat sering bersama, terbaru gandengan tangan, netizen gencar menjodohkan mereka. Thariq sebelumnya digosipkan dekat dengan TikToker bernama Chandrika Chika.

2. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/@shireensungkar)

Siapa sih yang tidak kenal dengan pasangan dari sinetron legendaris "Cinta Fitri" ini? Lama akting bareng, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya terlibat cinta lokasi. Saat pertama membintangi sinetron ini, mereka sama-sama punya pacar. Teuku Wisnu punya pacar non seleb, sementara Shireen sempat cinlok dengan Adly Fairuz. Namun netizen gencar menjodohkan Teuku Wisnu dan Shireen, hingga benar-benar pacaran dan menikah. Sekarang mereka punya tiga anak.

Baca Juga:
Namanya Dicatut Penipuan Senilai Rp20 Juta, Baim Wong Geram

3. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/@lestykejora)

Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa dibilang sebagai pasangan terheboh di Indonesia. Berkat perjodohan netizen, mereka akhirnya resmi menjalin hubungan yang lebih serius hingga akhirnya menikah pada Agustus lalu. Lesti kini tengah berbadan dua, mengandung buah cinta mereka yang pertama. Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora berawal dari perjodohan netizen, karena bernasib sama ditinggal menikah oleh pasangan sebelumnya.

4. Irish Bella dan Ammar Zoni

Baca Juga:
Ditantang Adegan Ciuman dengan Deddy Corbuzier, Anya Geraldine Menolak

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/@_irishbella_)

Irish Bella sempat menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham, sahabat Ammar Zoni yang kini menjadi suaminya. Ammar saat itu juga berpacaran dengan Ranty Maria. Namun hubungan masing-masing kandas, dan akhirnya mulai dekat setelah membintangi sinetron Cinta Suci. Hubungan asmara Irish Bella dan Ammar Zoni rupanya tak lepas dari campur tangan netizen. Mereka menikah dan kini punya anak laki-laki yang menggemaskan.

5. Glenca Chysara dan Rendi John

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Hubungan asmara Glenca Chysara dan Rendi John merupakan hasil dari cinta lokasi yang juga tak lepas dari campur tangan netizen. Keduanya berakting di sinetron hits "Ikatan Cinta" dan sukses membuat penonton baper. Kabarnya saat mereka sudah saling dikenalkan ke keluarga masing-masing. Kira-kira bakal berlayar ke pelaminan nggak ya?

6. Junior Roberts dan Hanggini

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/@hanggini)

Junior Roberts dan Hanggini sukses membuat netizen baper gara-gara film "Geez & Ann". Chemistry mereka dalam film tersebut memang kuat, sampai-sampai netizen pun menjodohkan mereka. Pasangan ini sempat berlayar di dunia nyata alias pacaran sungguhan. Sayangnya, beberapa waktu lalu mereka dikabarkan putus. Karena curhatan Hanggini, Junior dituding berselingkuh oleh netizen.

7. Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen. (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta rupanya pernah berpacaran dengan Febby Rastanty selain Natasha Wilona. Hubungan mereka rupanya hasil perjodohan netizen yang baper gara-gara sinetron "Cinta Anak Muda". Namun Verrel dan Febby pacaran diam-diam sehingga saat itu hubungan mereka tidak begitu diekspos. Netizen baru tahu saat Verrell sendiri mengungkapkannya.

Itu dia deretan pasangan artis hasil perjodohan netizen. Kira-kira Fuji dan Thariq Halilintar akan mengikuti jejak pasangan yang mana, ya?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More