Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nikita Mirzani termasuk salah satu selebriti yang berani melontarkan beragam pernyataan kontroversial. Akibatnya mantan istri Dipo Latief itu kerap menjadi sasaran bully di media sosial Instagram.

Nikita pun sadar akan hal tersebut dan tak jarang iseng mengulik sosok di balik akun netizen yang melontarkan bully-an untuknya. Seperti yang dilakukan olehnya baru-baru ini.

Penelusuran itu membawa Nikita Mirzani kepada fakta bahwa orang yang menuliskan bully masih berstatus pelajar. Menurut Nikita, kebanyakan pem-bully-nya adalah siswa SMP dan SMA.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

Nikita Mirzani vs Fuji. [Instagram]

"Kan kemarin gue sempat dibully banyak banget tuh, nah pas gue cek satu-satu ternyata kebanyakan anak SMP dan SMA," kata Nikita Mirzani di kanal Youtube Star Story (22/12/2021).

Bagi Nikita Mirzani, tindakan para pelajar di media sosial patut disayangkan karena mereka bukannya belajar malah memantau akun media sosial artis.

"Kalian bukannya belajar, malah pilih mantengin Instagram artis. Terus ikut nimbrung dalam masalah yang kalian pun tidak kenal orangnya seperti apa," imbuhnya.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Ada yang Berlayar ke Pelaminan

Nikita Mirzani vs Fuji. [Instagram]

Tapi di sisi lain, Nikita Mirzani sadar bahwa aksi perundungan oleh pelajar ini dipicu kondisi lingkungan yang kurang mendukung. Ia menduga mereka adalah sosok anak-anak yang kurang perhatian.

"Susah juga ya. Kan kalau kita pengin punya anak benar, lingkungannya juga harus dibenarin gitu. Kalau nggak, orang tuanya harus perhatian. Nah, mungkin mereka ini anak-anak kurang perhatian. Jadi kita juga nggak bisa salahin," lanjut artis 35 tahun itu.

Nikita Mirzani vs Fuji. [Instagram]

Lebih lanjut, Nikita Mirzani berpesan agar para pelajar tadi tidak lupa dengan tugasnya untuk belajar di bangku sekolah. Ia mengingatkan soal masa depan mereka yang mungkin saja bergantung pada keputusan yang dibuat saat masih menjadi pelajar.

Baca Juga:
Disinggung Gosip Adik Bibi Pakai Uang Duka, Reaksi Mayang Disorot: Tumben!

"Akan lebih baik kalau anak-anak ini mementingkan pendidikannya. Kan yang S3 saja belum tentu dapat pekerjaan, apalagi yang nggak lulus sekolah. Jadi jangan tambah nyusahin pemerintah dengan banyaknya orang yang tidak naik kelas," pungkas Nikita Mirzani. (Adiyoga Priyambodo)

Load More