Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel Tatum [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Meski dianggap sebagai aktivitas yang sia-sia dan berdampak buruk pada kesehatan, banyak orang tetap merokok. Deretan artis cantik ini juga pernah kepergok merokok, dan tentu saja mendapatkan respons negatif dari netizen.

Perokok wanita mungkin jarang dijumpai dibandingkan dengan pria. Namun bukan berarti tidak ada wanita yang merokok, karena cukup banyak perokok dari kalangan wanita. Hanya saja mereka tidak terang-terangan merokok di depan umum, terutama jika berasal dari kalangan artis.

Berbicara tentang artis wanita yang kepergok merokok, media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan foto Ariel Tatum sedang asyik merokok. Ini bukan pertama kalinya sang aktris kepergok merokok. Lantas siapa saja sih artis kepergok merokok? Kepoin yuk!

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kepoin Orang yang Bully Dirinya: Kebanyakan Anak SMP dan SMA

1. Ariel Tatum

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@arieltatum)

Foto Ariel Tatum merokok awalnya dibagikan oleh sang ibunda melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto, bintang film "Selesai" itu tampak sibuk main ponsel sambil memegang sebatang rokok. Sebelumnya Ariel Tatum juga pernah kepergok sedang merokok oleh akun gosip. Ariel mendapatkan berbagai reaksi, ada yang mencibir, namun ada juga yang bodo amat.

2. Manohara

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@manodelia)

Nama Manohara mulai terkenal pada tahun 2009 karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ketiga Sultan Kelantan, Malaysia. Artis cantik itu kemudian sering wira-wiri di televisi, termasuk bermain sinetron. Namun Manohara pernah menuai cibiran karena mengunggah foto dirinya yang tengah memegang rokok viral.

3. Zaskia Adya Mecca

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca dikenal sebagai sosok yang kalem dan anggun serta panutan ibu-ibu muda. Jadi, tidak heran jika banyak netizen yang kaget setelah melihat foto Zaskia membawa sebatang rokok. Dalam foto, ia ditemani sang suami, Hanung Bramantyo. Alhasil, ibu lima anak itu langsung menuai cibiran netizen.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Ada yang Berlayar ke Pelaminan

4. Wulan Guritno

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@wulanguritno)

Kehidupan pribadi para artis tak pernah luput dari sorotan publik, termasuk Wulan Guritno. Artis cantik itu sempat membuat para penggemarnya kecewa karena kepergok sedang merokok. Namun Wulan sempat mengatakan bahwa ia sudah mengurangi kebiasaan yang tak baik bagi kesehatannya itu.

5. Kesha Ratuliu

Baca Juga:
Disinggung Gosip Adik Bibi Pakai Uang Duka, Reaksi Mayang Disorot: Tumben!

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu tengah menikmati status barunya sebagai seorang ibu. Keponakan Mona Ratuliu kini juga telah memutuskan untuk berhijab. Sebelumnya, Kesha sering menuai menuai kontroversi karena gaya pacarannya yang dianggap terlalu vulgar. Ia juga pernah kepergok merokok, yang membuat dirinya makin dicibir.

6. Dian Sastrowardoyo

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai sosok aktris berprestasi dengan imej berkelas dan bersahaja. Tak heran jika publik sempat tercengang saat tahu bahwa bintang film "Ada Apa dengan Cinta?" itu ternyata perokok. Bahkan Dian Sastrowardoyo tidak membantah hal tersebut demi menjaga imej.

7. Awkarin

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@awkarin)

Sejak aktif di industri hiburan Tanah Air, Awkarin dikenal sebagai salah satu selebgram yang sensasional. Selain kerap tampil seksi dan buka-bukaan, pemilik nama Karin Novilda itu sempat membagikan fotonya sedang merokok. Tak pelak, Awkarin langsung banjir cibiran.

8. Danilla

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@danillariyadi)

Danilla juga pernah mengunggah foto dirinya tengah merokok. Musisi cantik itu tentu saja tak luput dari cibiran netizen. Bahkan beberapa netizen melangkah terlalu jauh dengan menyuruhnya berhenti merokok. Namun Danilla menanggapinya dengan bodo amat.

9. Jennifer Jill

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@jennifer_ipel)

Kehidupan Jennifer Jill mulai menuai sorotan setelah menjalin hubungan dengan Ajun Perwira. Keduanya memiliki jarak usia yang sangat jauh, sehingga menjadi sorotan. Tak hanya itu, Jennifer Jill juga pernah mendapat respons negatif karena fotonya sedang merokok.

10. Dinda Kirana

Artis Kepergok Merokok. (Instagram/@dindakirana.s)

Artis berikutnya yang pernah kepergok merokok adalah Dinda Kirana. Sama seperti artis-artis lainnya, bintang sinetron cantik itu juga menuai cibiran. Banyak yang tidak menyangka karena selama ini imejnya kalem. Namun beberapa netizen merasa itu adalah hak Dinda untuk merokok atau tidak.

Itu dia deretan artis cantik yang kepergok merokok dan menuai pro kontra. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More