Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rebecca Tamara. (Instagram/@rebeccatamara)

Matamata.com - Pengguna media sosial dihebohkan dengan sinetron ANTV berjudul "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" (TMTM) yang syuting di lokasi bencana Gunung Semeru. Publik geram atas aksi tim sinetron yang satu ini.

Pemain "TMTM" pun tak luput dari kritikan. Salah satunya Rebecca Tamara yang berperan sebagai Amanda. Ia menjadi sasaran komentar miring warganet atas kejadian tersebut.

Rebecca Tamara [Instagram/@rebeccatamara]

Enggan berlarut, Rebecca Tamara pun bereaksi. Artis cantik ini menuliskan permintaan maaf atas kejadian yang ramai disoroti di media sosial. Ia mengaku hanya menjalankan arahan ketika syuting.

Baca Juga:
10 Artis Cantik Kepergok Merokok, Ariel Tatum Tuai Pro Kontra!

"Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," kata Rebecca Tamara di Instagram, Rabu (22/12/2021).

Lebih lanjut, Rebecca menegaskan bahwa dirinya tidak akan menuliskan pembelaan karena sadar apa yang dilakukannya tidak sepatutnya. Ia pun mengakhiri unggahannya dengan meminta maaf lagi.

"Saya pun dalam hal ini tidak mau membela diri. Sekali lagi saya memohon maaf," kata Rebecca Tamara lagi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Kepoin Orang yang Bully Dirinya: Kebanyakan Anak SMP dan SMA

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda {isntagram/@lumajang,ku]

Rebecca Tamara akan mengambil pelajaran atas kasus ini agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bijak dalam menilai sebuah kondisi.

"Semoga nantinya saya bisa belajar memahami dan memilah kondisi," sambung artis cantik ini.

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dibintangi Rebecca Tamara dan Leo Consul mendapat hujatan dari warganet karena syuting di lokasi bencana Gunung Semeru. [Instagram]

Selain Rebecca Tamara, Leo Consul juga sudah meminta maaf. Di sis ilain pihak rumah produksi sinetron "TMTM" menjelaskan bahwa Rebecca sedang melakukan tugas kemanusiaan dalam adegan tersebut, jadi dianggap relevan.

Baca Juga:
Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia

"Maka sangat relevan jika tokoh ini sedang melakukan tugas kemanusiaan sebagai relawan di lokasi pengungsi erupsi Semeru," terang Dwi Sunarso Lobo, Line Producer PT. Verona Indah Pictures.

Sementara itu, sinetron "TMTM" sempat menuai banyak hujatan di media sosial karena adegan tersebut. Bahkan di Twitter muncul tagar pemboikotan sinetron milik ANTV ini.

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Ada yang Berlayar ke Pelaminan

Load More