Rebecca Tamara. (Instagram/@rebeccatamara)

Matamata.com - Sinetron berjudul "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" menuai kritikan di media sosial karena nekat syuting di lokasi pengungsian bencana erupsi Gunung Semeru. Para pemain sinetron ini pun ikut dikecam.

Satu per satu pemain menuliskan permintaan maaf di media sosial masing-masing. Salah satunya adalah pemeran Amanda, Rebecca Tamara. Ia mengaku hanya melakukan adegan sesuai arahan.

Miris! Posko Pengungsian Korban Erupsi Gunung Semeru Dijadikan Lokasi Syuting Drama. [Foto: tangkapan layar Instagram]

"Assalammualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," tulis Rebecca Tamara di Instagram.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Nangis di Depan Sunan Kalijaga, Curhat Jadi Ayah Terzalimi

"Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan," lanjutnya.

Postingan Rebecca Tamara (instagram.com)

"Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik," lanjut Rebecca lagi.

"Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca," tutupnya.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Gala Sky yang Dibeli dari Donasi, Luas dan Nyaman!

Rebecca Tamara [Instagram/@rebeccatamara]

Dalam postingan tersebut, netizen ramai berkomentar. Tidak sedikit netizen yang mengapresiasi sikap Rebecca Tamara yang menulis permintaan maaf di media sosial.

"Sebenernya bukan salah pemain nya yaa gak si .. salah kru dan sutradara penulis naskah," tulis netizen. "Kamu nggak salah cantik, lain kali yang cermat milih-milih proyek sinetron ya," kata netizen. "Makasih kak, semoga ke depannya lebih hati-hati," sahut yang lain.

Baca Juga:
Rezky Aditya Curiga Citra Kirana Hamil Lagi, Kaget saat Lihat Test Pack!

Load More