Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_kellen_lovers)

Matamata.com - Belakangan ini, nama Amora Lemos sukses menjadi perhatian publik. Terlahir sebagai anak diva Indonesia tentu saja membuat Amora mendapatkan banyak sorotan sejak lahir. Ditambah lagi, hubungannya dengan sang kakak, Aurel Hermansyah, juga tak kalah menyita perhatian publik.

Mulai tumbuh dewasa, putri Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos ini tampak semakin cantik. Apalagi, ia juga mulai menunjukkan bakatnya yang luar biasa di dunia tarik suara, lho. Pesona dan talenta Amora Lemos bahkan digadang-gadang tak kalah dari sang bunda.

Nah, bagi yang penasaran dengan calon diva satu ini, yuk intip transformasi Amora Lemos dari tahun ke tahun berikut ini!

Baca Juga:
Duet di 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Arsy dan Amora Lemos Bak Calon Diva!

1. Ini dia potret Amora Lemos bersama ayah dan adiknya saat masih kecil. Dengan pipi tembamnya, gadis cilik yang lahir pada tanggal 5 September 2011 ini tampak begitu menggemaskan, bukan? Dibandingkan anak-anak pada umumnya, putri Krisdayanti ini memiliki paras cantik yang khas karena darah campuran yang dimilikinya.

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_kellen_lovers)

2. Bagi yang belum tahu, Amora Lemos saat ini mengantongi tiga kewarganegaraan sekaligus, lho. Pasalnya, ia merupakan anak perkawaninan campuran antara Krisdayanti yang berkewarganegaraan Indonesia dan Raul Lemos yang merupakan orang Timor Leste.

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@krisdayantilemos)

3. Ditambah lagi, karena hubungan politik Timor Leste dan Portugal, Amora Lemos juga memiliki hak untuk mendaftarkan diri menjadi warga negara Portugal dan memiliki paspor dari negara tersebut. Karena itulah, ia memiliki tiga pilihan kewarganegaraan begitu usianya mencapai 18 tahun nantinya.

Baca Juga:
Amora Lemos Tampil dengan Rambut Baru, Cantiknya Manglingi!

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_kellen_lovers

4. Meskipun sempat mengalami keterlambatan bicara, Amora Lemos pada akhirnya tumbuh menjadi gadis yang cerdas dan bertalenta, lho. Bahkan, sejak masih sangat muda, ia sudah membuat banyak orang iri karena memiliki suara merdu yang diwarisinya dari sang ibu.

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_kellen_lovers)

5. Potret transformasi Amora Lemos dari tahun ke tahun tak pernah berhenti menuai decak kagum dari warganet. Tak hanya memiliki paras cantik dengan ekspresi yang menggemaskan, Amora Lemos juga tampak semakin memesona dengan rambut keriwilnya yang khas dan indah.

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_kellen_lovers)

6. Rambut keriwil Amora Lemos tersebut memang menjadi salah satu daya tariknya yang paling menonjol. Alih-alih terlihat berantakan, rambut keriwil Amora yang dibiarkan tumbuh panjang tersebut justru membuat Amora tampak semakin memikat dan menggemaskan, lho.

Baca Juga:
Amora Lemos Manglingi dengan Rambut Baru, Bak Bidadari Tak Bersayap

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_kellen_lovers)

7. Selain memiliki selera fashion yang tinggi, Amora dengan wajah cantiknya yang khas tersebut pada dasarnya memang cocok mengenakan gaya busana apapun. Dari masih kecil hingga tumbuh besar seperti sekarang, penampilannya selalu terlihat apik dan menggemaskan.

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_kellen_lovers)

8. Sebagai anak seorang diva, Amora tentunya sering ikut sang ibu tampil dalam berbagai momen. Tak heran jika ia terlihat begitu percaya diri saat maju ke atas panggung untuk menunjukkan suaranya yang ternyata tak kalah merdu dari sang ibu.

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_lemos05)

9. Meskipun begitu menawan, nggak sedikit warganet yang menyebut Amora sebagai gadis yang jutek. Alasannya, karena ia jarang terlihat banyak bicara dan tersenyum. Padahal, begitu mereka melihat senyum Amora yang sangat manis, prasangka tersebut pasti langsung lenyap.

Baca Juga:
9 Momen Kompak Amora Lemos dan Arsy Hermansyah, Seru Main 'Squid Game'

Potret Transformasi Amora Lemos (Instagram/@amora_lemos05)

Itulah potret transformasi Amora Lemos. Tak terasa sekarang ia sudah tumbuh besar, ya? Bahkan, tinggi Amora juga sudah hampir menyamai tinggi Krisdayanti, lho.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More