Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@samuel_zylgwyn)

Matamata.com - Tak terasa Natal sudah di depan mata. Hari raya sekaligus momen kumpul keluarga bagi umat kristiani ini selalu tampak semarak. Apalagi, hampir semua keluarga selalu menghiasi rumah mereka dengan berbagai ornamen Natal, seperti pohon Natal. Para artis yang menganut kepercayaan Kristen ataupun Katolik juga tak melewatkan momen istimewa ini.

Meskipun beberapa memilih untuk memesan pohon Natal dan dekorasinya, beberapa artis justru memanfaatkan momen ini untuk melakukan aktivitas keluarga. Mereka pun kompak menghias pohon Natal di rumah mereka bersama pasangan, anak, orang tua, ataupun saudara-saudara mereka.

Penasaran dengan keseruan para artis ini mendekorasi rumah mereka untuk menyambut Natal? Yuk intip potret artis menghias pohon Natal berikut ini!

Baca Juga:
7 Pasangan Artis Hasil Perjodohan Netizen, Ada yang Berlayar ke Pelaminan

1. Ini dia potret Dairus Sinathrya saat sedang menghias pohon Natal bersama keluarganya pada perayaan Natal tahun 2020 lalu. Keluarga Darius dan Donna Agnesia memang dikenal kompak dalam banyak hal. Bahkan, ketiga anak Darius Sinathrya lah yang mengajak sang ayah untuk menghias pohon Natal bersama-sama.

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@dagnesia)

2. Jennifer Bachdim juga selalu mengajak ketiga anaknya yang masih kecil-kecil untuk mengikuti semua aktivitas yang dilakukannya. Tak hanya berolahraga ataupun membersihkan pantai bersama, Jennifer Bachdim dan ketiga anaknya juga menghias pohon Natal mereka bersama pada tanggal 3 Desember lalu, lho

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@jenniferbachdim)

3. Sudah bukan rahasia lagi kalau Shandy Aulia dan suami harus menunggu 8 tahun lamanya sebelum akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Untuk menunjukkan rasa bahagia dan syukurnya, Shandy Aulia pun menghias pohon Natal dengan hasil foto USG Claire pada Natal 2019 lalu.

Baca Juga:
7 Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu, Penuh Kasih Sayang

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@shandyaulia)

4. Potret artis menghias pohon Natal satu ini menggemaskan banget, bukan? Nggak sendiri, Samuel Zylgwyn suami Franda ini tampak sedang mendekorasi pohon Natal untuk tahun 2021 ini bersama sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@samuel_zylgwyn)

5. Alih-alih menggunakan jasa dekor, Sharena dan Ryan Delon justru memiliih untuk menghias pohon Natal mereka sendiri. Bahkan, semua orang di rumahnya, termasuk asisten rumah tangga dan kedua anak mereka, kompak membantu mempercantik pohon Cemara tersebut.

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@mrssharena)

6. Meskipun menganut kepercayaan yang berbeda, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tetap saling menghormati agama masing-masing. Bahkan, mereka juga kompak membuat ornamen sendiri dan menggantungkannya di pohon Natal mini mereka.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Pamer Foto Anak Hias Pohon Natal, Langsung Banjir Komentar

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@nadinelist)

7. Nggak hanya Nadine, Marcel Chandrawinata dan istri juga menghias pohon Natal mereka dengan berbagai ornamen yang mereka buat sendiri, lho. Bukan tanpa alasan, rupanya kedua orang tua mereka menugaskan Nadine dan si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata untuk membuat dekorasi sendiri dari barang bekas dan menghiasnya di rumah masing-masing.

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@nadinelist)

8. Meskipun belum berumah tangga, Mischa Chandrawinata juga tak mau kalah dari kakak dan saudara kembarnya. Bersama mama dan papanya, Mischa Chandrawinata tampak sibuk membuat dekorasi Natal dari CD bekas dan memasangnya di pohon Natal.

Potret Artis Menghias Pohon Natal (Instagram/@nadinelist)

Itulah potret artis menghias pohon Natal di rumah mereka. Bagaimana dengan kalian? Apa tema dekorasi Natal di rumah kalian tahun ini?

Baca Juga:
Sinopsis Home Alone, Tontonan Legendaris yang Setia Temani Libur Natal

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More