Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Permasalahan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan keluarga besannya semakin memanas. Ia menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk mengawal kasus-kasus yang sedang ia hadapi.

Ia bahkan mempermasalahkan soal sikap Fuji yang dianggap Doddy menakut-nakuti cucunya dengan nama 'Dodot'. Ia merasa tersinggung dengan sikap Fuji tersebut.

Doddy Sudrajat menangis (YouTube.com)

Thariq Halilintar yang kini sedang dekat dengan Fuji itu sampai terseret. Dalam pernyataan Sunan Kalijaga, ia mewanti-wanti Thariq soal Fuji.

Baca Juga:
Ditertawakan karena Video Gala Sky, Sunan Kalijaga Bereaksi

Ia ingin adik Atta Halilintar itu tak ikut campur soal Fuji. Bahkan ayah Salmafina itu bakal menghubungi Thariq.

"Saya akan hubungi si Thariq supaya tidak ikut-ikut, supaya tidak dalam ranah hukum nantinya. Setelah ini kita hubungi Thariq ya," ucap Sunan Kalijaga dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap.

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Saat ditemui wartawan, Sunan Kalijaga membela Doddy yang kini menjadi klien-nya. Ia menyinggung sikap keluarga Bibi Ardiansyah yang menurutnya sengaja membuat Gala Sky benci dan takut dengan Doddy yang merupakan kakek kandungnya sendiri.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Nangis di Depan Sunan Kalijaga, Curhat Jadi Ayah Terzalimi

"Kami menduga, kami mendapatkan, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali di mana-mana, di media, di situ tergambar ada seorang anak perempuan, informasinya kami duga adalah adik kandungnya mas Bibi almarhum. Dan Gala, cucu daripada klien kami," ucap Sunan.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kawasan Brawijaya, Jakarta (23/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Harusnya jangan cuman menyerang sini, harusnya juga kalian (netizen) jeli, jangan ikut menertawakan. Bagaimana rasanya seorang kakek, cucunya ditakut-takuti dengan nama kakeknya sendiri," pungkasnya.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Ngegas Lihat Salmafina Dekat dengan Anak Pendeta

Load More