Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram)

Matamata.com - Anak-anak artis sekarang sepertinya memiliki popularitas yang lebih besar dibandingkan orangtua mereka. Mewarisi paras rupawan kedua orangtua mereka, anak-anak artis ini tentu saja memiliki paras yang sangat menggemaskan. Tak heran jika banyak warganet yang ingin menjadi aunty dan uncle online mereka.

Ditambah lagi, ada juga beberapa anak artis yang tampak sedikit kebule-bulean karena masih memiliki darah blasteran dari orangtuanya.

Memang, cukup banyak artis tanah air yang memiliki orangtua ataupun kakek-nenek yang berasal dari luar negeri, terutama Belanda. Yuk kepoin siapa saja anak artis berdarah Belanda berikut ini!

Baca Juga:
7 Gaya Kompak Ibu dan Anak Artis Rayakan Hari Ibu, Penuh Kasih Sayang

1. Meskipun masih baru lahir, putra bungsu komedian Sule yang bernama Adzam Ardiansyah Sutisna ini sukses memikat hati banyak orang. Nggak hanya memiliki paras yang ganteng, Baby Adzam juga memiliki hidung mancung yang diwarisinya dari sang bunda, Nathalie Holscher, yang memang blasteran Belanda.

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@nathalieholscher)

2. Kiano dan Kenzo, anak pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, ini tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Apalagi, wajah kakak beradik ini memang sangat menggemaskan dan cukup khas yang diwarisi dari sang ibu. Paula Verhoeven sendiri merupakan blasteran Jawa, Tionghoa, dan Belanda.

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@kianotigerwong)

3. Lahir pada tanggal 24 Maret 2021 lalu, Baby Blair Willow Pangalila tampak sangat cantik dan menggemaskan. Apalagi, putri sulung Randy Pangalila ini juga mewarisi darah campuran Manado, Jawa, dan Belanda dari sang ayah, ditambah dengan darah Kanada dari sang ibu.

Baca Juga:
8 Potret Anak Artis Tenteng Tas Mewah Ratusan Juta, Terbaru Arsy Hermansyah

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@randpunk)

4. Ini dia Kiyomi, Kenji, dan Kiyoji, ketiga anak pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim yang sangat menawan dan selalu menuai pujian dari warganet. Tak hanya mewarisi darah Tionghoa dan Jerman dari sang ibu, mereka juga mewarisi darah Arab dan Belanda dari sang ayah, lho.

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@jenniferbachdim)

5. Anak artis berdarah Belanda satu ini tak pernah berhenti bikin warganet gemas dan semakin sayang. Nggak hanya tingkahnya yang menggemaskan, Saka, putra bungsu Andhika Pratama dan Ussy, ini juga sangat ganteng berkat warisan darah Belanda yang dimiliki oleh ayah Andhika Pratama, Weddy Subagyo.

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@ussypratama)

6. Setelah lama menanti, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya dikaruniai seorang putri yang menggemaskan pada Desember 2020 lalu. Genap berusia satu tahun, bayi mungil yang akrab dipanggil Chloe tersebut semakin menunjukkan pesonanya yang kebule-bulean berkat darah Belanda dari sang ibu.

Baca Juga:
10 Anak Artis Paling Mencuri Perhatian di Tahun 2021, Populer Sejak Lahir!

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@asmirandah89)

7. Siapa sih nggak kenal dengan paras ganteng Rionaldo Stokhorst yang mewarisi darah Belanda dari sang ayah? Rupanya, pesona pemeran sinetron tersebut menurun pada ketiga anaknya, lho. Bahkan, putra bungsunya yang bernama Raqilla sudah memiliki banyak penggemar di usia yang masih sangat muda ini.

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@rio.stokhorst)

8. Dipersunting oleh Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin kini telah memiliki dua orang anak yang cerdas dan menawan . Kakak beradik bernama Lakeisha dan Alkeinan ini bahkan tak kalah memesona dari sang ibu yang memang berdarah Belanda, lho.

Anak Artis Berdarah Belanda (Instagram/@arumibachsin94)

Itulah 8 anak artis berdarah Belanda. Meskipun masih kecil-kecil, mereka sudah menampakkan pesona yang nggak ada tandigannya, ya? Kira-kira mereka bakal mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia entertainment nggak ya?

Baca Juga:
6 Anak Artis Paling Populer di Tahun 2021, Rafathar dan Gempita Hits Banget

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More