Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram)

Matamata.com - Meski sudah berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak merawat Gempita Nora Marten, sang buah hati. Mereka bahkan sering menghabiskan waktu bersama demi Gempita.

Seperti sekarang, Gisel dan Gading diketahui tengah sama-sama liburan di Bali bareng Gempita. Berbagai momen ketika menghabiskan waktu bersama pun kerap dibagikan oleh Gading dan Gisel.

Gisella Anastasia dan putrinya, Gempi [Instagram/gisel_la]

"Ternyata bakat pilih2 makanannya dr sini to @gadiiing," tulis Gisel dalam postingannya.

Baca Juga:
Suga BTS Positif COVID-19, Agensi Beber Kondisinya

Salah satunya, momen yang dibagikan Gisel saat makan bersama Gempi dan Gading. Tapi dalam kesempatan tersebut, mantan pacar Wijaya Saputra itu mengomel kepada Gading.

Bukan tanpa sebab, Gisel rupanya kesal karena kebiasaan buruk Gading yang tak suka makan sayur ditiru oleh Gempi. Ia tak ragu melampiaskan kekesalannya kepada Gading dalam unggahan tersebut.

Gempi dan Gading Marten (instagram.com)

"Oyong favorit semua orang kecuali Papa Ding (Gading). Sebel! Gimana anaknya nggak susah makan, milih-milih, ternyata oh ternyata," ujar Gisella Anastasia di Instagram Story.

Baca Juga:
Dihujat gara-gara Ayahnya Bela Doddy Sudrajat, Reaksi Salmafina Sunan Bijak

Gisel langsung mengarahkan kamera ke Gading yang sedang duduk. Sadar Gisel mengomel, Gading hanya tersenyum dan menjulurkan lidah seraya meledek mantan istrinya itu.

Momen Seru Gading Marten dan Gempi Habiskan Waktu Berdua (Instagram/@gadiiing)

Sementara itu, kekompakan Gading dan Gisel dalam mengasuh Gempi kerap menuai pujian. Mereka dianggap berhasil untuk menunaikan tugas sebagai orangtua meski tak lagi dipersatukan dalam pernikahan.

Baca Juga:
Kelewat Awet Muda, Paras Ibu Ranty Maria Curi Atensi: Kayak Seumuran

Load More