Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Terjebak rutinitas sehari-hari membuat publik merasa butuh untuk berlibur atau yang kini lebih dikenal dengan tren 'healing'.

Menanggapi tren tersebut, youtuber Deddy Corbuzier ikut berkomentar. Lewat Instagram, ayah satu anak itu melempar kritik keras terhadap tren itu.

Deddy Corbuzier. (Instagram/@ivan_gunawan)

"HEALING HEALING TA* KUCING MAYBE YOU DON'T NEED VACATION.. MAYBE YOU NEED.... #MOTIVE," tulis Deddy Corbuzier dalam kolom caption video yang ia bagikan.

Baca Juga:
Ditantang Adegan Ciuman dengan Deddy Corbuzier, Anya Geraldine Menolak

Dalam video tersebut, Deddy menyentil orang-orang yang berlibur dengan dalih healing.

Deddy Corbuzier (Instagram.com)

"Healing healing ta* kucing. ada temen gue ya yang setiap kali ketemu gue, belakangan ini, berbulan-bulan, setiap kali ketemu gue ngomongnyaa adalah dia butuh liburan, butuh vacation, karena butuh healing," ucap Deddy.

"Healing dari apa, gue tanya, 'Healing karena dia stres sama pekerjaan dia yang banyak, stres sama apa yang harus dia lakukan tiap hari dan I need healing' katanya gitu. Every time dia ketemu gue dia bilang butuh healing," pungkasnya.

Baca Juga:
Laura Anna Dapat Rp250 Juta dari Deddy Corbuzier, Ayah Bibi Sewa Bodyguard

Postingan Deddy Corbuzier (instagram.com)

Di akhir pernyataannya, Deddy memberikan solusi kepada para pekerja yang stres menghadapi rutinitasnya. Bukan karena butuh liburan, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengatakan jika orang-orang tersebut lebih membutuhkan pekerjaan baru.

"Here is the thing, gue juga suka liburan but not for the reason of healing. Now think about this, kalau lo stres dengan kerjaan lo dengan kehidupan lo sehari-hari dan sebagainya, dude, you don't need vacation, you need a new job!" tegas Deddy.

Baca Juga:
Laura Anna Dapat Rp250 Juta dari Deddy Corbuzier, Reaksinya Mengharukan

Load More