Nur Khotimah | MataMata.com
Keanu Agl (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Keanu Agl menjadi sorotan publik karena menjadi sahabat Laura Anna yang meninggal pada 15 Desember 2021. Selain komentarnya yang ceplas-ceplos ketika menjawab pertanyaan followers, outfit unik Keanu Agl juga kerap mencuri perhatian.

Sejak dikenal publik, sosok Keanu Agl sering muncul di televisi. Popularitas YouTuber kelahiran tahun 1998 itu semakin meningkat setelah diketahui bahwa ia berteman baik dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Seiring dengan popularitasnya, Keanu Agl juga sempat terlibat beberapa kontroversi. Pernyataannya tentang tiga wanita terkuat di Indonesia yang tidak pernah terinfeksi COVID-19, yakni Rachel Vennya, Awkarin dan ia sendiri, menuai pro kontra.

Baca Juga:
Pemotretan Natal Melaney Ricardo Jadi Sorotan: Kok Suaminya Enggak Ikut?

Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

Publik mengkritik lelucon Keanu karena dianggap menyinggung wanita kuat sebenarnya, tenaga medis. Selain itu, Keanu juga pernah dikritik karena tidak ramah ketika ada seseorang yang minta foto bareng.

Terbaru, Keanu menuai sorotan karena uneg-unegnya selepas sidang kasus mendiang Laura Anna yang menuntut Gaga Muhammad. Ia mengaku dongkol dengan pernyataan ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman yang sakit hati anaknya diadili.

Terlepas dari kontroversi dan komentar yang ceplas-ceplos, Keanu disukai banyak orang karena leluconnya yang menghibur. Gayanya sehari-hari ini juga nyentrik dan terkadang bikin gagal paham. Nah, berikut deretan outfit unik Keanu Agl yang curi perhatian!

Baca Juga:
Gisella Anastasia Ngomel ke Gading Marten saat Makan Bareng di Bali: Sebel!

1. Datang ke nikahan Ria Ricis pada Novembe lalu, Keanu Agl tampil kece memakai setelan jas hitam dengan inner yang rendah banget. Namun yang paling bikin salfok, alih-alih sepatu, pemilik nama Muhammad Miftah Huda itu malah pakai sandal!

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

2. Salah satu daya tarik Keanu adalah penampilannya yang berani. Ia kerap tampil dengan busana yang mungkin lebih cocok dipakai oleh kaum hawa. Seperti yang satu ini, Keanu tampak pede memakai blazer bling-bling yang cetar banget.

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

3. Meski unik dan kadang bikin gagal paham, Keanu selalu terlihat modis dengan outfit pilihannya. Bergaya di dalam pesawat, YouTuber hits ini tampak keren dengan jaket kece dan kacamata hitam, serta celana pendek.

Baca Juga:
Jalani Misi ke Bulan, 9 Pesona Gong Yoo di The Silent Sea

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

4. Celana pendek sepertinya menjadi item fashion favorit Keanu. Untuk penampilannya kali ini, Keanu memasangkannya dengan kemeja putih dan lagi-lagi, kacamata hitam. Simple namun keren!

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

5. Keanu juga sempat heboh dengan penampilannya pakai kaftan putih saat adu gaya cantik bareng Sarah Gibson dan Awkarin. Keanu memakai busana tersebut dengan penuh percaya diri.

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

6. Outfit unik Keanu Agl yang satu ini justru dipuji keren oleh banyak netizen. Keanu membuat kemeja putih yang biasa saja menjadi modis dengan detail tambahan di area pundak.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Makin Kurus Bikin Fans Khawatir!

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

7. Jadi cover majalah Vogue editan sendiri, Keanu sukses mengundang tawa netizen dengan penampilannya yang disebut "cosplay gembel." Bergaya ala supermodel dunia, ia mengenakan jas hitam yang robek di bagian tertentu.

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

8. Keanu selalu memastikan dirinya menjadi pusat perhatian di setiap acara penting, seperti pernikahan. Selebgram populer yang diikuti lebih dari 4,5 juta follower itu tak sungkan tampil paling beda dengan celana pendek.

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

9. Kemeja Keanu ini punya desain yang bikin gagal paham sekaligus kece. Kemeja robek di beberapa bagian, tapi disambung dengan cara yang fashionista. Dipasangkan dengan celana pendek, jadilah outfit untuk Keanu yang lain.

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

10. Ini mungkin menjadi outfit Keanu Agl yang paling unik diantara semuanya. Nggak perlu dijelaskan alasannya ya, guys! Keanu sudah siap dipaketin, nih.

Outfit Unik Keanu Agl. (Instagram/@keanuagl)

Gimana? Mau coba tampil dengan outfit unik Keanu Agl?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More