Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Rayakan Natal di Luar Negeri. (Instagram/@darius_sinathrya)

Matamata.com - Natal merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani dan Katolik. Tak hanya sekedar selebrasi keagamaan saja, Natal juga kerap dijadikan momen untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nggak jarang juga, libur Natal yang berdekatan dengan libur Tahun Baru ini juga dimanfaatkan oleh banyak orang, termasuk juga para artis tanah air, untuk pergi berlibur. Apalagi, karena banyaknya negara yang sudah mulai membuka border, nggak sedikit lho artis yang memilih untuk merayakan momen istimewa ini di luar negeri. Yuk kepoin siapa saja artis rayakan Natal di luar negeri!

1. Shandy Aulia

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mau Lunasi Utang Vanessa Angel dengan Satu Syarat, Apa Itu?

Artis Rayakan Natal di Luar Negeri. (Instagram/@shandyaulia)

Saat ini, aktris cantik Shandy Aulia sedang menikmati liburan Natal dan tahun baru di Los Angeles, Amerika Serikat. Sempat diduga pergi berdua dengan putrinya saja, ternyata Shandy Aulia mengunjungi negeri Paman Sam tersebut bersama sang suami, yang beberapa waktu lalu sempat menghilang dari unggahan Instagram-nya.

Dikira akan bercerai, Shandy Aulia dan David Herbowo justru terlihat semakin mesra selama menghabiskan momen Natal di negara tersebut. Jalanan Amerika yang cantik dan dipenuhi dengan lampu-lampu dan dekorasi Natal tersebut juga membuat momen Natal pertama Claire Herbowo, putri Shandy Aulia, di luar negeri tersebut susah untuk dilupakan.

2. Darius Sinathrya

Baca Juga:
Adu Gaya 5 Aktris Drakor Sageuk 2021, Kim Yoo Jung Sampai Hyeri Girl's Day

Artis Rayakan Natal di Luar Negeri. (Instagram/@darius_sinathrya)

Momen perayaan Natal keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu menarik untuk diikuti. Apalagi, tahun ini keluarga beranggotakan lima orang tersebut merayakannya di Switzerland. Bukan untuk liburan semata, rupanya Darius dan keluarganya menghabiskan Natal di negara tersebut untuk pulang kampung ke negara kelahirannya sekaligus mengunjungi Lionel, putra sulung Darius dan Donna Agnesia, yang saat ini sedang sekolah sepak bola di Prancis.

3. Acha Sinaga

Artis Rayakan Natal di Luar Negeri. (Instagram/@achasinaga)

Salah satu artis rayakan Natal di luar negeri adalah Acha Sinaga. Sejak menikah dengan Andy Ambarita, Acha Sinaga memang menetap di Australia mengikuti sang suami. Meskipun awalnya sering bolak-balik pulang ke Jakarta, Acha Sinaga belum bisa pulang ke Indonesia sama sekali karena terkendala Covid-19.

Baca Juga:
10 Potret dan Profil Louis Tomlinson, Member One Direction yang Lagi Ultah

Bahkan, ia juga masih harus merayakan Natal 2021 ini di negeri kanguru tersebut. Beruntungnya, Australia sudah mulai mengendorkan aturan imigrasi mereka sehingga orang tua Acha Sinaga dapat terbang ke Australia dan merayakan momen Natal bersama anak, menantu, dan cucu yang sudah lama dinantikannya.

4. Agnez Mo

Artis Rayakan Natal di Luar Negeri. (Instagram/@agnezmo)

Sejak Go International, Agnez Mo memang diketahui lebih sering menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Apalagi, kariernya di industri musik global semakin bersinar dan bahkan sudah diakui oleh banyak orang dari berbagai negera. Tak heran jika ia sering bolak-balik Indonesia dan Amerika.

Baca Juga:
Reaksi Sunan Kalijaga usai Jadi Tertawaan karena Video Gala Sky

Jika tahun lalu mantan penyanyi cilik yang kini telah sukses di kancah internasional tersebut merayakan Natal dengan melakukan kegiatan sosial di Indonesia, tahun ini Agnez Mo yang mulai kembali ke atas panggung setelah pandemi Covid-19 pun merayakan momen Natal di Los Angeles.

Itulah 4 artis rayakan Natal di luar negeri dengan alasan yang berbeda-beda. Yuk kita nantikan bagaimana keseruan momen Natal mereka!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More